Mengenal Soulyu, K-Beauty Halal yang Mengusung 4 Produk Andalan

Diklaim halal, Soulyu turut meramaikan pasar K-Beauty Tanah Air.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 05 Oktober 2021 icon 18:00 WIB
Mengenal Soulyu, K-Beauty Halal yang Mengusung 4 Produk Andalan

Soulyu. (Instagram/@soulyubeauty)

Tren makeup ala Korea Selatan alias K-Beauty yang minimalis tapi tampak manis, trendi, dan terkesan glowing, masih disukai banyak orang, termasuk masyarakat Indonesia.

Dengan tone lembut dan hangat, hasil makeup ala Korea Selatan diklaim cocok di segala situasi. Pertanyaannya kini, bagaimana cara mendapatkan produk makeup ala Korea Selatan yang aman dan halal?

Dikatakan oleh CEO The F Thing Valencia Tanoesoedibjo, masyarakat penggemar K-Beauty bisa mencari makeup Korea Selatan halal melalui merek in-house khusus kecantikan mereka, Soulyu.

Baca Juga: Tren Mummy Eyeliner Ini Viral di TikTok, Nyeleneh Tapi Hasilnya Bikin Kagum

Produk ini, ungkap Valencia, hadir untuk menyesuaikan pasar Indonesia yang seringkali mempertanyakan kehalalan produk ala Korea Selatan. Pihaknya pun menawarkan produk kecantikan Korea yang sudah bersertifikasi halal.

Produk-produk Soulyu. (Instagram/@soulyubeauty)
Produk-produk Soulyu. (Instagram/@soulyubeauty)

"Kami sangat senang dengan hasil daripada launching Soulyu ini. Dengan antusiasme yang tinggi para pembeli, kami yakin Soulyu akan maju pesat ke depan untuk menjadi salah satu brand lokal yang signifikan dan disukai masyarakat," ucap Valencia melalui siaran pers, Minggu (3/10/2021) lalu.

Dalam rangka perilisan pertamanya, Soulyu mengeluarkan empat produk andalan, yakni Skin Glow, Lip Flush, Slick and Flick, dan Magic Lash Styler.

Baca Juga: 3 Faktor Sukses K-Beauty, Inspirasi Pengembangan Produk Kecantikan Lokal

Empat produk tersebut diklaim terbuat dari bahan alami berkualitas terbaik yang mengandung ekstrak vitamin E, jojoba oil dan ginseng. Artinya, ada kandungan skincare di dalam makeup.

Baca Juga: 5 Langkah Mudah Membuat Tampilan Blurred Lips, Bikin Bibir Makin Lembut

Bagaimana? Apakah kamu tertarik mencoba produk baru Soulyu? (*Risna Halidi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI