Beauty

AERIS Beaute x Maudy Ayunda, Hadirkan Self-Care Kit Istimewa Ini!

Begini manisnya kolaborasi AERIS Beaute dan artis multitalenta Maudy Ayunda.

Rima Sekarani Imamun Nissa

AERIS Beaute x Maudy Ayunda (Instagram/@aerisbeaute)
AERIS Beaute x Maudy Ayunda (Instagram/@aerisbeaute)

Dewiku.com - Brand kecantikan lokal, AERIS Beauté, merangkul aktris dan penyanyi berprestasi, Maudy Ayunda untuk produk terbaru mereka. Kolaborasi ini menghadirkan Dreamkeeper Guided Journal beserta serangkaian produk perawatan diri lainnya.

Produk perawatan diri yang terdiri dari On The Go Premium Brush Set, Dreamy Sweater, dan Dreamy Headband ini adalah buah tangan keterlibatan langsung Maudy Ayunda dan AERIS Beauté dalam menciptakan produk inovatif untuk merawat diri individu dari luar dan dalam, khususnya bagi para wanita supaya bisa memprioritaskan diri dan mengenal diri sendiri secara lebih baik.

Rangkaian produk AERIS Beauté X Maudy Ayunda diluncurkan pada 8 November 2021 melalui situs resmi AERIS Beauté, Shopee, Tokopedia, Zalora, dan reseller yang tersebar di kota-kota besar Indonesia.

Rupanya, kolaborasi ini berawal dari hubungan pertemanan co-founder AERIS Beauté, Patricia Davina, dengan Maudy Ayunda. Keduanya yang telah lama bersahabat sama-sama berhasil tumbuh menjadi figur wanita sukses, mandiri, dan percaya diri.

Self-Care Kit Kolaborasi AERIS Beaute dan Maudy Ayunda. (Dok. AERIS Beaute)
Self-Care Kit Kolaborasi AERIS Beaute dan Maudy Ayunda. (Dok. AERIS Beaute)

Satu kegiatan yang mengantarkan Patricia dan Maudy menuju kesuksesan adalah journaling. Ini tak hanya sekadar menuliskan atau mencatat aktivitas harian, namun juga melibatkan pikiran, perasaan, serta emosi.

Melalui journaling mereka dapat mengenal diri mereka dengan lebih baik sehingga bisa menentukan apa yang terbaik untuk diri sendiri di setiap perjalanan mencapai tujuan masing-masing.

"Ide kolaborasi dengan Maudy ini sebenarnya sudah ada sejak lama, namun baru dapat terealisasikan saat ini karena memang kami melihat adanya kebutuhan akan produk kolaborasi ini. Kebetulan saya dan Maudy juga kenal dekat, saya dapat melihat bahwa Maudy merupakan sosok yang peduli terhadap keadaan diri sendiri baik dari segi penampilan maupun mental. Melalui kampanye Beauty Beyond Skin Deep, kami ingin terus mendukung dan menemani para A-List dalam perjalanan mengenali diri lebih baik dari luar dan dalam, sehingga mereka dapat menentukan prioritas masing-masing dan fokus ke diri sendiri," tutur Patricia Davina, Co-Founder AERIS Beauté.

Melihat banyaknya muncul masalah baru yang dihadapi individu belakangan ini, terutama generasi millennial dan generasi Z, Maudy Ayunda memutuskan untuk membantu memberikan solusi yang memang terbukti telah membantu dirinya dalam perjalanannya hingga bisa berada di tahap saat ini.

Kolaborasi AERIS Beaute dan Maudy Ayunda. (Dok. AERIS Beaute)
Kolaborasi AERIS Beaute dan Maudy Ayunda. (Dok. AERIS Beaute)

"Aku selalu melihat bahwa hidup itu berisikan kumpulan perjalanan-perjalanan kecil yang pada akhirnya akan membawa kita ke self-discovery masing-masing. Dengan lebih peduli terhadap kesehatan mental dan mengambil langkah kecil untuk mendukung self growth, aku yakin we can achieve so many great things in life. Dan melalui kolaborasi ini, aku harap setiap dari kita dapat terinspirasi lebih lagi untuk semakin memperhatikan self-care, self-growth dan self-discovery demi kualitas hidup yang lebih baik," ungkap Maudy Ayunda, dalam konferensi pers secara daring, Kamis (4/11/2021) lalu.

Tidak sampai di situ, lewat kolaborasi ini, AERIS Beauté dan Maudy Ayunda akan memberikan sebagian hasil penjualan kepada Yayasan Ubah Stigma Indonesia dalam rangka mendukung program-program mereka yang dirancang untuk mengedukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap isu kesehatan mental, serta membantu kawan-kawan yang mengalami gangguan kesehatan mental.

"Kami harap dampak positif kolaborasi ini dapat membantu banyak pihak secara langsung maupun tidak dan meluas ke berbagai topik yang memang membutuhkan perhatian lebih dari masyarakat," tutur Patricia.

Produk Dreamkeeper Guided Journal dijual seharga Rp 250.000, On The Go Premium Brush Set Rp 255.000, Dreamy Sweater dijual Rp 375.000, dan Dreamy Headband Rp 75.000.

Memeriahkan launching koleksi kolaborasi ini, AERIS Beauté menghadirkan Signature Edition Bundle untuk mendapatkan Dreamkeeper Guided Journal yang ditandatangani oleh Maudy Ayunda dan hadiah spesial, terbatas cuma untuk 100 pembeli pertama. Ada pula promo spesial diskon sebesar 10% berlaku untuk setiap produk kolaborasi Aeris Beauté X Maudy Ayunda, termasuk produk bundle. (*Vania Rossa)

Berita Terkait

Berita Terkini