Cantiknya Autentik, Lip Glass Ini Jadi Solusi Instan Masalah Bibir Gelap

Berpigmen tinggi, produk kosmetik lip glass ini dapat menutup bibir gelap dengan sempurna.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 13 Desember 2021 icon 17:37 WIB
Cantiknya Autentik, Lip Glass Ini Jadi Solusi Instan Masalah Bibir Gelap

Kolaborasi Make Over dan Hian Tjen, Empress Glassy Lip Lacquer (Instagram/@makeoverid)

Sebagian orang merasa kurang percaya diri karena memiliki bibir gelap. Nah, kolaborasi Make Over dan Indonesian couture fashion designer terkemuka, Hian Tjen, menghadirkan lip glass berpigmen tinggi pertama dengan warna yang non-transfer yang bisa jadi solusi atas permasalahan tersebut.

Kolaborasi ikonik dalam seri limited edition bertajuk Empress Glassy Lip Lacquer ini menghadirkan 5 varian warna yang dikemas dengan desain eksklusif dari Hian Tjen. Punya warna intens dengan lightweight dyes, lip glass ini menghasilkan warna yang merata dan dapat menutup bibir berwarna gelap cuma dengan sekali aplikasi.

Stephanie Lie, Group Head Make Over Cosmetics and Innovation mengungkapkan, :Make Over dan Hian Tjen ingin menciptakan definisi kecantikan autentik dengan karakter yang bold, dauntless, dan empowering. Oleh karena itu, kami menghadirkan kolaborasi ikonik dalam seri Empress melalui produk Glassy Lip Lacquer yang memiliki terobosan formula inovatif sehingga mampu menghasilkan lip glass yang intens, no color transfer, dengan efek glassy yang sempurna."

Baca Juga: Persembahan Make Over, Makeup Ini Cocok Banget untuk Pemilik Kulit Kering

Kolaborasi ini hadir dengan desain eksklusif pada keempat sisi dari kemasan Glassy Lip Lacquer. Pada setiap sisi, terdapat simbol yang berbeda-beda dan punya makna tersendiri. Empat simbol tersebut adalah Ingenuity, Beauty, Independence, dan Power.

Kolaborasi Hian Tjen dan Make Over, Empress Glassy Lip Lacquer (Istimewa)
Kolaborasi Hian Tjen dan Make Over, Empress Glassy Lip Lacquer (Istimewa)

Hian Tjen menuturkan, kolaborasi ikonik bersama Make Over ini bertujuan menggambarkan kecantikan autentik wanita Indonesia dengan karakter yang bold tetapi tetap elegan dan sophisticated.

Desain kemasan eksklusifnya sendiri diambil dari garis rancangan Hian Tjen couture collection 2021/2022 yang direpresentasikan melalui simbol-simbol kultural eksotik, terinspirasi dari tribal art Afrika pada setiap sisi dari kemasan Empress Glassy Lip Lacquer.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Micellar Water Bebas Kandungan Alkohol

Lip glass ini dapat memberikan tampilan hasil akhir high shine glassy berkat kandungan high-shine oil yang telah dimodifikasi sehingga bisa menempel pada kulit dengan baik untuk efek glassy tahan lama.

Selain itu, lip glass ini memiliki terobosan Teknologi Micro-Gel, gloss bertekstur gel yang mengandung trapped Micro-Oil Droplets, tersebar saat diaplikasikan pada bibir sehingga akan menghasilkan lebih banyak kilau ketika diaplikasikan berulang kali.

Berbeda dengan liquid lip gloss konvensional, produk lip glass terbaru ini mempunyai formula sangat ringan, non-sticky dan non-tacky yang memberikan kenyamanan sepanjang hari.

Dilengkapi aplikator dengan ujung lancip, Empress Glassy Lip Lacquer ini memungkinkan para beauty enthusiast untuk membingkai bibir dengan mudah serta mendapat hasil presisi dan tak berantakan.

Keunggulan lainnya adalah mencegah bibir kering berkat kandungan Allantoin dan Saccharide Complex yang mampu mengatur serta mempertahankan kelembapan, dermatologically tested dan bebas alkohol.

Baca Juga: Make Over Luncurkan Seri Powerstay, Makeup Matte Tahan Lama

Seri limited edition Empress Glassy Lip Lacquer bisa didapatkan di offline store Make Over, www.makeoverforall.com, serta di official store Make Over di berbagai e-commerce. Harganya Rp149 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI