Keunggulan Y.O.U Skin Energy Facial Serum, Ini Cara Terbaik Menggunakannya

Bisa mix and match sesuai kebutuhan kulit, begini cara terbaik mengoptimalkan manfaat Y.O.U Skin Energy Facial Serum.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 25 Januari 2022 icon 11:48 WIB
Keunggulan Y.O.U Skin Energy Facial Serum, Ini Cara Terbaik Menggunakannya

Mix and match produk Y.O.U Skin Skin Energy Facial Serum (Istimewa)

Y.O.U Beauty kembali meluncurkan serum berkualitas dengan harga terjangkau. Siap mencuri perhatian beauty enthusiast, Y.O.U Skin Energy Facial Serum hadir dalam 5 rangkaian produk dengan keunggulan masing-masing.

Selama ini, banyak orang merasa kesulitan dalam menentukan skincare yang cocok untuk kondisi kulit wajah masing-masing. Lewat produk terbarunya, Y.O.U Beauty coba menjawab permasalahan tersebut. Mengusung tagline "Be Your Own Skin Manager!", para konsumen mendapat kemudahan untuk memilih sendiri produk serum yang paling tepat sesuai kebutuhan kulit.

Y.O.U Skin Energy Facial Serum dapat digunakan pada kulit kusam, kering, berminyak, sensitif, serta fatigue skin. Berkomitmen memadukan inovasi sains dan teknologi, produk ini dilengkapi dengan kandungan spesial dan unik pada setiap varian yang memberikan manfaat luar biasa pada kulit.

Baca Juga: Buy to Donate, Brand Kecantikan Lokal Ini Berkolaborasi dengan Kitabisa

Berikut ini dijelaskan tentang beberapa rangkaian produk Y.O.U Skin Energy Facial Serum beserta kandungan spesial dan manfaatnya. Bagaimana cara penggunaan yang benar agar bisa mendapatkan hasil optimal?

Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum

Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum (Istimewa)
Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum (Istimewa)

Serum ini didukung dua kandungan spesial, yakni SymWhite377 dan MandarinClear yang merupakan ekstrak kulit Tangerine.

Baca Juga: Terbaru! Y.O.U Beauty Hadirkan 5 Rangkaian Skin Energy Facial Serum

SymWhite377 bekerja sebagai penghambat enzim tirosinase untuk mengurangi produksi melanin yang dapat menurunkan tingkat warna kulit serta bermanfaat mencerahkan dan meratakan warna kulit. Sedangkan, kandungan MandarinClear memberikan efek bersinar dan juga mencerahkan kulit.

Y.O.U Skin Energy Firm Facial Serum

Y.O.U Skin Energy Firm Facial Serum (Istimewa)
Y.O.U Skin Energy Firm Facial Serum (Istimewa)

Serum ini juga memiliki dua kandungan spesial, yaitu Ectoin dan ekstrak bunga Camellia yang tinggi antioksidan.

Beberapa manfaat Y.O.U Skin Energy Firm Facial Serum adalah membantu memperbaiki tampilan garis halus dan tekstur kulit dengan meningkatkan hidrasi kulit, elastisitas, dan mencegah kerusakan sel dini. Selain itu, dapat membantu meningkatkan efektivitas kolagen untuk melindungi kulit dari penuaan dini akibat polusi luar ruangan.

Y.O.U Skin Energy Hydrate Facial Serum

Y.O.U Skin Energy Hydrate Facial Serum (Istimewa)
Y.O.U Skin Energy Hydrate Facial Serum (Istimewa)

Varian satu ini mengandung Hymagic4D berupa empat jenis Hyaluronic Acid yakni Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, dan Hydrolyzed Sodium Hyaluronate. Manfaatnya adalah menghidrasi berbagai lapisan kulit secara mendalam sehingga kulit terasa lembap dari waktu ke waktu.

Terdapat pula kandungan Myrothamnus Flabellifolia yang membantu mengunci kelembapan agar kulit tampak kenyal, lembut, dan sehat. Myrothamnus Flabellifolia sendiri adalah tumbuhan dari Afrika Selatan dan dikenal sebagai ressurection plant yang dapat bertahan hidup dari kekeringan serta engandung agen pelembap yang mampu menghidrasi kulit dengan baik.

Y.O.U Skin Energy Balance Facial Serum

Y.O.U Skin Energy Balance Facial Serum (Istimewa)
Y.O.U Skin Energy Balance Facial Serum (Istimewa)

Mengandung SalSphere Skin Smoothing (BHA) yang mengeksfoliasi kulit secara lembut dan efektif, membersihkan pori-pori tersumbat, dan mengurangi minyak berlebih.

Selain itu, Calendula Officinalis Flower Extract atau ekstrak bunga Calendula yang bersifat anti-inflamasi, astrigen, dan antibakteri bertindak sebagai agen pengondisi kulit untuk membantu menenangkan kulit dan memperbaiki teksturnya.

Y.O.U Skin Energy Brighten Shoote Serum

Y.O.U Skin Energy Shoote Facial Serum (Istimewa)
Y.O.U Skin Energy Shoote Facial Serum (Istimewa)

Diformulasikan dengan SymCalmin yang berfungsi sebagai anti-iritasi, anti-gatal, dan anti-inflamasi untuk menenangkan kulit yang teriritasi dengan cepat.

Produk ini juga mengandung Purslane yang kaya akan asam lemak omega-3 dan antioksidan. Manfaatnya antara lain membantu menenangkan dan melembabkan kulit serta melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas kulit yang lebih muda bercahaya.

Cara penggunaan Y.O.U Skin Energy Facial Serum

Y.O.U Skin Energy Facial Serum memiliki keunggulan memudahkan konsumen untuk melakukan personalisasi dan memilih serum yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah wanita Indonesia.

Konsep mix and match yang menjadi trend perawatan kulit wajah pun dapat diaplikasikan dalam produk ini. Jadi, tak hanya berfokus pada kulit wajah, tetapi juga menyempurnakan kondisi kulit sesuai dengan kebutuhan.

Y.O.U Skin Energy Facial Serum (Istimewa)
Y.O.U Skin Energy Facial Serum (Istimewa)

Y.O.U Beauty tentu tak lupa memberikan panduan untuk mix and match produk terbaru mereka. Y.O.U Skin Energy Brighten Facial Serum cocok untuk dipadukan dengan varian Firm, Hydrate, Balance, maupun Soothe serum. Sebagai catatan, saat layering serum, disarankan menggunakan maksimal hanya tiga produk Y.O.U Skin Energy Facial Serum setiap kali pemakaian.

Serum lokal berkualitas persembahan Y.O.U Beauty ini bisa digunakan setiap hari pada pagi dan malam hari. Langkah penggunaannya adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Y.O.U Beauty Dukung Perubahan Wanita Indonesia Lewat "Revolution of You"

  • Aplikasikan 1-2 tetes serum pada wajah dan leher
  • Pijat lembut dengan gerakan memutar.

Tertarik menggunakan produk terbaru Y.O.U Beauty ini? Y.O.U Skin Energy Facial Serum bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 74.000,00 dan dapat ditemukan di toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI