Solusi Bibir Kering, Lengkapi Ritual Merawat Bibirmu dengan BNB Lip Mask

BNB meluncurkan Butter Rush Vitamin Lip Mask yang bisa jadi solusi permasalahan bibir kering.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 29 Januari 2022 icon 22:21 WIB
Solusi Bibir Kering, Lengkapi Ritual Merawat Bibirmu dengan BNB Lip Mask

BNB Butter Rush Vitamin Lip Mask (Istimewa)

Bibir memiliki lapisan pelindung yang tipis, tidak memiliki kelenjar minyak dan sebasea, sehingga pada dasarnya tidak bisa membentuk lapisan lembap. Struktur unik ini menyebabkan bibir sangat rentan terhadap kekeringan karena kemampuannya yang jauh lebih rendah untuk menahan air daripada bagian kulit wajah lainnya.

Bagaimana mencegah dan mengatasi bibir kering dam pecah-pecah? Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan:

  • Minum banyak air
  • Jangan menjilat, menggigit, dan mengorek bibirmu
  • Hindari mengigit / menahan barang-barang terbuat dari logam seperti paperclips, perhiasan, dan sebagainya dengan bibirmu
  • Gunakan lip balm sepanjang hari
  • Gunakan lip mask pada malam hari

Butter Rush Vitamin Lip Mask

Baca Juga: Rekomendasi 3 Produk Terbaik barenbliss, Bibir Cantik Natural ala Korea

BNB Butter Rush Vitamin Lip Mask (Istimewa)
BNB Butter Rush Vitamin Lip Mask (Istimewa)

Untuk membangun mood kamu di awal tahun ini, coba oleskan Butter Rush Vitamin Lip Mask di bibirmu. Butter Rush Vitamin Lip Mask merupakan masker bibir dengan tekstur balm yang nyaman untuk mengatasi bibir kering sehingga tampak lebih kenyal.

Lip mask ini memiliki tekstur soft buttery balm yang lembut dan transparan ketika diaplikasikan di bibir. Memakai Lip mask ini akan membuat bibir terasa ringan dan melembabkan sepanjang hari.

Butter Rush Vitamin Lip Mask mengandung 4 material utama. Pertama adalah 5 precious oils yang kaya akan asam lemak bernutrisi dan antioksidan untuk bibir cerah dan lembut. Kedua, lip mask ini AQP Free yang menjadikannya pelembap jangka panjang untuk bibir halus bernutrisi.

Baca Juga: Review Cherry Makes Cheerful Lip Velvet, Cocok untuk Menutrisi Bibir Kering

Ketiga, lip mask ini juga terdiri dari lima tanaman yang secara khusus diformulasikan untuk membantu memperkuat skin barrier kulit untuk bibir sehat dan kenyal. Keempat, terdapat kandungan vitamin E & bisabolol sebagai antiinflamasi yang meredakan bibir kering pecah-pecah.

Cara pemakaiannya pun sangat mudah. Sebelum tidur, oleskan secukupnya produk pada bibir untuk memberikan kelembapan melimpah semalaman. Keesokan paginya, lap bibir dengan tisu atau kapas dan rasakan bibir kenyal nan lembut yang menambah mood untuk memulai hari dengan ceria.

Apabila memiliki tipe bibir yang cepat kering dan pecah-pecah, pemakaian lip mask ini sangat disarankan sebagai solusi. Aplikasikan lip mask pada bibir dan tunggu selama 5-10 menit, maka bibir yang pecah-pecah pun akan perlahan hilang dan bibir terasa lembap kembali.

Butter Rush Vitamin Lip Mask memiliki tiga keunggulan utama, yaitu menghidrasi dan mencegah hilangnya kelembapan untuk bibir halus nan kenyal, membantu memperhalus dan menenangkan bibir pecah-pecah, serta menutrisi bibir dan membantu mencerahkan bibir.

Menariknya, produk ini juga bisa kamu aplikasikan daily sebelum menggunakan produk bibir lainnya seperti lip tint, lip velvet ataupun lip matte.

Baca Juga: Cherry Makes Cheerful Lip Velvet, Momen Akhir Tahun Semakin Penuh Keceriaan

Segera dapatkan Butter Rush Vitamin Lip Mask seharga Rp35 ribu di Shopee dan Lazada. Produk barenbliss lainnya juga bisa kamu dapatkan di Sociolla.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI