Banyak Kejutan Spesial, Brand Kecantikan Lokal Somethinc Gaet NCT Dream

Sama-sama menjadikan konsumen dan fans sebagai inspirasi, Somethinc menggandeng NCT Dream untuk mewujudkan kulit sehat impian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 08 Februari 2022 icon 14:01 WIB
Banyak Kejutan Spesial, Brand Kecantikan Lokal Somethinc Gaet NCT Dream

Kolaborasi Somethinc dengan NCT Dream (Instagram/@somethincofficial)

Somethinc, brand kecantikan lokal dengan kualitas internasional, memberi kejutan untuk konsumennya di awal 2022 lewat kolaborasi bersama NCT Dream, idol group asal Korea Selatan. Bersama dengan NCT Dream, Somethinc menghadirkan sejumlah kegiatan dan special package untuk para konsumen serta NCTzen dan Dreamies.

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Selasa (8/2/2022), Marsela Limesa, Co-founder dan President Somethinc, menjelaskan bagaimana kolaborasi ini dilandasi kesamaan prinsip antara Somethinc dan NCT Dream.

"Somethinc dibangun dari mimpi (dream) untuk bisa menghadirkan produk kecantikan yang berkualitas dan membantu konsumen mendapatkan kulit impiannya dengan percaya diri. Somethinc berinovasi dengan mendengarkan masukan konsumen sehingga dapat memenangkan kepercayaan dan loyalitas konsumen dalam waktu 2 tahun," kata Marsela Limesa.

Baca Juga: 4 Hal yang Perlu Diperhatikan saat Membeli Skincare, Jangan Salah Pilih!

Dia melanjutkan, "Kami melihat bahwa spirit, pertumbuhan dan loyalitas yang sama juga dimiliki oleh NCT Dream, di mana mereka selalu memperhatikan dan membawa NCTzen ke dalam setiap pesan dan karya mereka yang sangat berkualitas."

Kolaborasi Somethinc dengan NCT Dream (Instagram/@somethincofficial)
Kolaborasi Somethinc dengan NCT Dream (Instagram/@somethincofficial)

Dalam kolaborasi yang tercetus dari masukan konsumen di media sosial dan didukung analisa mendalam, Somethinc memilih untuk menggunakan pendekatan yang fun dengan membuat diskusi di dunia maya mengenai alternate universe bertema Indonesia terhadap member NCT Dream.

Somethinc juga menghadiahi NCTzen voice note "Halo Sayang" dari masing-masing idola mereka. Kejutan ini pun disambut dengan sangat antusias oleh pelanggan, di mana tagar #SomethincxNCT menjadi trending topic #1 selama 24 jam di Twitter.

Baca Juga: Ingin Kulit Sehat, Catat 3 Langkah Penting Memakai Skincare Berikut Ini

Konsep alternate universe ini juga tampil dalam video kolaborasi Somethinc x NCT Dream yang memperlihatkan bagaimana Jaemin, Jeno, Renjun, Chenle, dan Jisung dengan seragam putih abu-abu sedang membuat formula skincare secara seksama di laboratorium sekolah.

Hal tersebut menggambarkan komitmen Somethinc untuk menghadirkan produk berkualitas dengan ingredients terbaik dan sudah melalui riset serta pengembangan produk yang mendalam.

Saat mencoba langsung beberapa produk di tengah proses pembuatan video, para member NCT Dream tampak antusias dan memuji kualitas Somethinc.

"Aku dengar produk ini sangat bagus, teman-teman. Jadi kalian harus coba dan aku akan sangat senang kalau kalian menyukainya. Terima kasih," ungkap Jaemin dalam vlog mereka yang berjudul Somethinc Behind The Scene.

Renjun pun menambahkan, "Kalian akan menyukainya karena ada berbagai varian produk yang berkualitas."

Kolaborasi Somethinc dengan NCT Dream (Instagram/@somethincofficial)
Kolaborasi Somethinc dengan NCT Dream (Instagram/@somethincofficial)

Sebagai bentuk dukungan untuk mewujudkan kulit impian konsumen, kolaborasi ini juga menghadirkan berbagai kit pilihan member NCT Dream yang diluncurkan sejak Januari kemarin. Antusiasme para konsumen juga terlihat sangat besar. Dalam waktu 3 jam saja, kit rekomendasi Somethinc dari member NCT ini sudah habis terjual di website resmi Somethinc.

Menjawab keinginan konsumen, kit pilihan member NCT Dream Vol. 1 Batch 2 kembali available pada 7 Februari 2022, yang dilengkapi dengan berbagai produk sebagai solusi beragam permasalahan kulit, mulai dari Acne Pore Combat, Anti Aging, Sensitive Skin, hingga Brightening Skin. Paket ini tersedia untuk para konsumen dan NCTzen di situs resmi Somethinc Official dan BeautyHaul, sekaligus informasi lengkap lainnya untuk membantu konsumen memilih kit yang cocok dengan kondisi kulit mereka.

Baca Juga: Review Y.O.U Skin Energy Facial Serum, Bisa Mix & Match sesuai Jenis Kulit

Dalam kolaborasi bersama NCT Dream, Somethinc juga akan mewujudkan mimpi konsumen untuk menyapa idola kesayangan melalui kegiatan Online Fan Event. Tidak tanggung-tanggung, bakal ada kesempatan untuk memenangkan hadiah bertemu langsung dengan para member. NCTzen bisa mengunjungi akun Instagram Somethinc untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI