Ini Peran Penting Moisturizer, Menutrisi Kulit hingga Menjaga Skin Barrier

Tren penggunakan moisturizer meningkat seiring dengan bertambahnya kesadaran akan pentingnya skincare dasar satu ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 06 Februari 2022 icon 20:51 WIB
Ini Peran Penting Moisturizer, Menutrisi Kulit hingga Menjaga Skin Barrier

Ilustrasi pelembap. (Pixabay/AdoreBeautyNZ)

Siapa yang sekarang sudah semakin rajin mengaplikasikan moisturizer alias pelembap? Tren penggunaan moisturizer sendiri dikatakan meningkat sejalan dengan kesadaran masyarakat atas pentingnya menjaga skin barrier sehingga kulit tetap sehat dan bebas dari berbagai masalah kulit.

Moisturizer berperan penting dalam menjaga skin barrier sehingga kulit bisa selalu sehat ternutrisi dan bebas dari permasalahan, seperti kusam dan kering.

Melihat tren positif yang ada, sejalan dengan kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan kulit semakin tinggi, pada Desember 2021 lalu, Whitelab meluncurkan produk Cera-mug Barrier Moisturizer Gel.

Baca Juga: Mitos atau Fakta, Benarkah Makan Kacang Bikin Jerawatan?

Jessica Lin selaku Co Founder Whitelab menjelaskan, Cera-mug Barrier Moisturizer Gel merupakan moisturizer dengan tekstur gel ringan tanpa meninggalkan rasa lengket yang dapat menghidrasi kulit secara maksimal. Produk ini juga diklaim mampu merawat dan meningkatkan fungsi skin barrier sekaligus memberi nutrisi terbaik pada wajah.

Pentingnya moisturizer untuk melindungi skin barrier. (Istimewa/Whitelab)
Pentingnya moisturizer untuk melindungi skin barrier. (Istimewa/Whitelab)

"Cera-mug sendiri adalah kepanjangan dari Ceramide & Mugwort dengan kandungan utama Ceramide-4, Marine Collagen, Mugwort, dan Hyalucomplex-10," ungkapnya lewat siaran pers, belum lama ini.

Sejak awal kemunculannya, Cera-mug Barrier Moisturizing Gel telah disambut antusias. Bahkan, banyak beauty influencer yang membagikan pengalaman mereka setelah menggunakan produk ini.

Baca Juga: Sebaiknya Dihindari, 5 Kebiasaan Ini Rentan Bikin Kulit Rusak

Jessica bahkan menyebut bahwa Cera-mug Barrier Moisturizing Gel lebih unggul dibanding dengan kompetitor dalam negeri bahkan luar negeri sekalipun.

Cera-mug dapat digunakan pada pagi dan malam hari untuk semua jenis kulit. Produk ini, lanjut Jessica, juga telah melalui tes dermatologi dan bisa dipakai ibu hamil dan menyusui.

Baca Juga: Yuk! Segarkan Kembali Kulit akibat Paparan Debu Bersama Re.Set the Skin

Dibandrol seharga Rp89 ribu, produk moisturizer ini dapat dibeli di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Sociolla, AirAsia Beauty, dan TiktokShop.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI