Arti Mimpi Ternak Hewan, Bisa Jadi Pertanda Adanya Kemalangan dalam Hidup

Pernah mimpi jadi seorang yang punya memiliki peternakan? Berikut beberapa arti mimpi ternak.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 07 Februari 2022 icon 20:21 WIB
Arti Mimpi Ternak Hewan, Bisa Jadi Pertanda Adanya Kemalangan dalam Hidup

Sapi. (Unsplash/Sophie Dale)

Setiap mimpi bisa dianggap membawa pesan atau pertanda tertentu dalam perjalanan hidup seseorang. Begitu pula dengan mimpi beternak. Kira-kira, apa arti mimpi beternak?

Dilansir dari Dream Glossary, berikut beberapa arti mimpi beternak yang mungkin ingin kamu ketahui.

Mimpi punya ternak yang kurang gizi

Baca Juga: Rasanya Kayak Jadi Penjahat, Ternyata Ini 5 Arti Mimpi Ditangkap Polisi

Jika kamu melihat ternak yang kekurangan gizi dalam mimpi, artinya ada sebuah kemalangan di hidupmu. Salah satunya adalah situasi keuangan yang sulit sehingga kamu tak punya cukup uang untuk proyek yang dijalankan.

Sapi. (Unsplash/Doruk Yemenici)
Sapi. (Unsplash/Doruk Yemenici)

Dari kesulitan ini, kamu mesti menunda banyak rencana bahkan berakhir mengecewakan bagi mereka yang telah berjasa membantu proyekmu.

Mimpi ternak bergizi baik

Baca Juga: Bikin Waswas dan Overthinking, Berikut 5 Arti Mimpi Kehilangan Anak

Jika kamu bermimpi memiliki ternak yang bergizi baik, artinya kamu akan mengalami peristiwa yang menyenangkan. Kamu mungkin akan menemukan pekerjaan yang membantumu untuk menutupi semua pengeluaranmu.

Bahkan kamu bisa membeli kebutuhan yang sebelumnya belum pernah kamu wujudkan. Dari peristiwa ini, situasi keuangan akan membaik, dan kamu jadi punya motivasi bekerja yang lebih baik.

Mimpi punya banyak hewan ternak

Kalau melihat kawanan ternak di dalam mimpi, artinya kamu akan kehilangan sesuatu. Salah satunya adalah kehilangan barang yang punya nilai tinggi sehingga membuatmu menjadi pribadi yang sensitif.

Domba. (Unsplash/Erik-Jan Leusink)
Domba. (Unsplash/Erik-Jan Leusink)

Mimpi ada ternak melarikan diri

Ketika ternak milikmu melarikan diri, itu melambangkan adanya upaya besar. Dari mimpi ini, kamu harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan hasil luar biasa. Itulah mengapa kamu perlu lebih banyak menginvestasikan banyak waktu untuk karier.

Mimpi memukuli ternak

Arti mimpi ini mengarah pada pertanda bahwa ada seseorang yang tidak akan mendengarkan keluhanmu. Kamu mungkin  harus berhadapan dengan orang keras kepala dan merasa lebih pintar.

Baca Juga: Inilah 5 Arti Mimpi Macan, Bisa Jadi Simbol Kesepian dan Ketidakpastian

Di sisi lain, kamu tidak akan tahu apa yang harus dilakukan, salah satunya bagaimana menjelaskan bahwa mereka salah. itu membuatmu bersikap lebih keras dan gugup dari biasanya. (*Aflaha Rizal Bahtiar)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI