Hadirkan 5 Trending Shades, Ini Kelebihan Wardah Everyday! Matte Lip Shot

Wardah Everyday! Matte Lip Shot diperkaya vitamin C dan antioksidan yang tentangnya memiliki banyak manfaat baik untuk bibir.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 27 Februari 2022 icon 10:54 WIB
Hadirkan 5 Trending Shades, Ini Kelebihan Wardah Everyday! Matte Lip Shot

Wardah Beauty meluncurkan rangkaian lip series terbaru yakni Wardah Everyday! Matte Lip Shot (Instagram/@wardahbeauty)

Wardah Beauty meluncurkan rangkaian lip series terbaru yakni Wardah Everyday! Matte Lip Shot. Pionir authentic Halal beauty makeup ini menjawab tantangan produk lip cream tahun 2022 di mana penggunaan produk rias untuk bibir dirasa tidak perlu oleh sebagian perempuan karena tertutup masker.

Kondisi pandemi sudah membuat tatanan normal baru masyarakat yang melakukan aktivitas di luar ruangan dengan menggunakan masker. Produk bibir pun dituntut untuk tidak menempel di masker sekaligus tak membuat bibir kering.

Oleh karena itu, Wardah menyempurnakan formula quick set pada hasil jadinya yang matte dengan nourishing and non drying formula. Formulasi quick set volatile oils and pigments infused untuk tampilan bibir matte yang kering secara instan ketika digunakan serta diperkaya dengan vitamin C agar bibir tetap sehat dan mengandung antioxidant yang dapat melindungi dari sinar UV. Sebagai produk yang masuk ke dalam Seri Everyday, formulasinya cocok untuk pemula sekalipun karena aman dan ringan digunakan sehari-hari.

Baca Juga: Sambil Seru-seruan Bareng, Brand Kecantikan Lokal Ini Ajak Anak Muda Belajar Bahasa Korea

Wardah Beauty meluncurkan rangkaian lip series terbaru yakni Wardah Everyday! Matte Lip Shot (Instagram/@wardahbeauty)
Wardah Beauty meluncurkan rangkaian lip series terbaru yakni Wardah Everyday! Matte Lip Shot (Instagram/@wardahbeauty)

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com belum lama ini, Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative mengungkapkan, "Wardah Everyday! Matte Lip Shot adalah inovasi yang melihat tren masa kini di mana produk ini satu-satunya quick set lip cream dengan matte finish infused dengan vitamin C yang didesain futuristic packaging dengan harga yang affordable, yakni di bawah Rp50 ribu. Hadir dalam lima warna spesial, produk ini memiliki warna yang intens sehingga diklaim cocok untuk camera ready lip colors dengan tekstur ringan dan nyaman digunakan dengan berbagai kelebihannya."

Wardah Everyday! Matte Lip Shot hadir dengan kemasan kecil yang mengusung konsep futuristic beauty. Tampilannya cantik dan kekinian dengan aksen hologram bertuliskan "Everyday" serta praktis untuk dibawa ke mana-mana karena ukurannya yang kecil dan travel size.

Baca Juga: Kulit Lebih Bercahaya, Produk Skincare Ini Mengandung Ekstrak Edelweiss

Warna bening pada botol menunjukkan warna asli produk yang ada di dalamnya sehingga memudahkan konsumen untuk mengetahui warna apa yang sedang ingin dipakai. Hal ini dipertegas lagi dari penamaan kelima warnanya yang bertema Trending Shades yang cocok untuk semua warna kulit, antara lain:

Baca Juga: Viral di TikTok, Produk Kosmetik Ini Jadi Suvenir Pernikahan Ria Ricis

  • Everyday! Matte Lip Shot 01 #FYP
  • Everyday! Matte Lip Shot 02 #THROWBACK
  • Everyday! Matte Lip Shot 03 #NOWPLAYING
  • Everyday! Matte Lip Shot 04 #OOTD
  • Everyday! Matte Lip Shot 05 #MOOD

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI