Pewarnaan Rambut Semakin Diminati, Ini 3 Dilemanya

Apakah kamu belum pernah melakukan pewarnaan rambut dan ingin mencobanya tapi ragu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 13 Mei 2022 icon 10:27 WIB
Pewarnaan Rambut Semakin Diminati, Ini 3 Dilemanya

Ilustrasi beragam warna rambut. (Istimewa/L’Oréal Professionnel)

Apakah kamu ingin memiliki gaya rambut baru setelah Lebaran berlalu? Jika iya, mungkinkah kamu berencana mengganti warna rambut saat ini?

Dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Kamis (12/5/2022) kemarin, menurut sebuah survei, salah satu layanan profesional di salon yang paling populer sekarang adalah Root touch up dan pewarnaan rambut dengan warna-warna seperti coklat natural. Fashion coverage pun sangat diminati, di mana konsumen menginginkan coverage untuk menutupi uban dengan warna-warna yang lebih fashionable tapi tetap terlihat cantik natural dan sesuai skin tone mereka. Tipe servis ini juga cocok untuk mereka yang baru pertama kali ingin melakukan pewarnaan rambut.

Selain itu, ada pula Balayage retouch bagi para konsumen yang pernah melakukan pewarnaan rambut. Salah satunya seperti French Balayage, signature service dari L’Oréal Professionnel yang diluncurkan pada tahun 2021.

Baca Juga: Ini Tutorial Menyisir Rambut yang Benar, Biar Nggak Mudah Rontok dan Kusut

Tampilan rambut-rambut dari hasil pewarnaan dengan teknik French Glossing. (Istimewa)
Tampilan rambut-rambut dari hasil pewarnaan dengan teknik French Glossing. (Istimewa)

Dilema pewarnaan rambut

Meskipun permintaan akan pewarnaan rambut terus meningkat, rupanya masih ada dilema yang kerap dialami konsumen. Mereka khawatir warna rambut yang akan memudar setelah diwarnai, kesulitan mencari warna yang tepat, dan kebingungan menjaga kondisi rambut setelah proses pewarnaan.

Konsumen sebenarnya tidak perlu khawatir akan hal-hal tersebut selama mempercayakan pewarnaan rambut kepada para hairdresser profesional. Setelah mendapatkan treatment di salon profesional, Anda juga tetap perlu melanjutkan perawatan rambut di rumah dengan produk profesional berteknologi yang sesuai kondisi rambut.

Baca Juga: Pria Ini Bagikan Solusi Mengatasi Rambut Rontok, Sudah 6 Tahun Berhenti Keramas

L’Oréal Professionnel akan memperkenalkan servis French Glossing di Indonesia guna menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen akan layanan root touch up bagi mereka yang menginginkan pewarnaan di bagian pangkal rambut, fashion coverage bagi mereka yang ingin mewarnai rambut untuk pertama kalinya dan/atau ingin menutupi uban dengan pilihan warna fesyen, dan glossy balayage retouch bagi mereka yang sudah mendapatkan treatment French Balayage sebelumnya dan ingin mengembalikan warna rambut.

French Glossing merupakan teknik pewarnaan dua langkah yang hanya bisa dilakukan oleh profesional di salon untuk mendapatkan hasil warna rambut yang tampak dua kali lebih berkilau dan berdimensi dengan pilihan warna fashion yang natural.

Baca Juga: Simpel! 5 Cara Menjaga Kesehatan Kulit dan Rambut saat Cuaca Panas

Signature service ini dengan mudah akan bisa kita dapatkan di salon-salon partner L’Oreal Professionnel dimulai Mei 2022.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI