Premiere Beaute Ajak Perempuan Mencintai Diri Sendiri dengan Merayakan Kecantikan Alami

Premire Beaut meluncurkan Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products untuk mendapatkan kulit cantik alami.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 20 Mei 2022 icon 15:32 WIB
Premiere Beaute Ajak Perempuan Mencintai Diri Sendiri dengan Merayakan Kecantikan Alami

Brand Ambassador Première Beauté, Cassandra Lee. (Istimewa)

Première Beauté secara resmi meluncurkan rangkaian skincare terbarunya yaitu Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products. Kedua rangkaian ini mengandung niacinamide dengan tingkat kemurnian tinggi dan 7 ekstrak herbal alami yang mampu meregenerasi kulit dan memancarkan kecantikan alami.

Vayanadela Murbarani, Assistant Brand Manager, Première Beauté mengungkapkan peluncuran ini bertepatan dengan momen The International Being You Day pada 22 Mei, sebuah hari yang dirayakan secara global untuk mengeksplorasi, menemukan, dan merayakan keunikan setiap individu. Première Beauté mengkampanyekan semangat #EmbraceNaturalSkin dengan mengajak perempuan Indonesia untuk merayakan keunikan mereka untuk tampil cantik secara natural.

"Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products diciptakan untuk mendukung Anda menjadi versi terbaik dari diri Anda sendiri. Kami ingin Anda terlihat sehat dengan kulit yang cantik dan alami, karena merayakan kecantikan alami kulit merupakan langkah penting untuk mencintai diri sendiri," ungkap Vayanadela dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Jumat (20/5/2022).

Baca Juga: Melalui Kampanye #RespectMyBody, Brand Kecantikan Lokal Ini Bangkitkan Semangat Self-Love

Brand Ambassador Première Beauté, Cassandra Lee. (Istimewa)
Brand Ambassador Première Beauté, Cassandra Lee. (Istimewa)

Menurut health & skincare expert dr Abelina, MM, MARS (MHA), salah satu cara terbaik untuk membuat diri bahagia adalah memfokuskan banyak waktu dan perhatian pada tubuh kita. Dengan begitu, kita akan langsung mengetahui apa yang dibutuhkan agar merasa bahagia. Dia pun menganjurkan untuk merawat kulit dengan produk skincare yang menjaga kecantikan alami.

"Pilih skincare yang tidak menggunakan bahan kimia yang berbahaya dan mengandung bahan alami yang kaya nutrisi dan aman digunakan untuk segala jenis kulit wajah, apalagi tipe kulit wajah yang sensitif," tutur dr Abelina.

VP Product Development Première Beauté, Eric Urruti, memaparkan, Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products merupakan rangkaian skincare terbaru Première Beauté dengan kandungan bahan alami. Rangkaian ini mengandung 99,4% niacinamide dengan kemurnian tinggi yang diimpor dari Eropa yang efektif mengurangi intoleransi kulit (alergi) dan dapat mencerahkan kulit dalam 13 hari. Beberapa uji klinis tingkat tinggi telah mengonfirmasi bahwa niacinamide mampu mencerahkan warna kulit secara efisien dan aman, dengan konsentrasi 2-5% efektif dan tanpa efek samping seperti alergi.

Baca Juga: Amanda Manopo Rilis Parfum Mewah, Wanginya Tahan Lama

"Laboratorium Première Beauté bekerja sama dengan Royal DSM, perusahaan global berbasis science yang bergerak di bidang nutrisi, kesehatan, dan hidup berkelanjutan, yang secara khusus menyiapkan bahan baku niacinamide dengan kemurnian hingga 99,4%, dan mengontrol kandungan niacin dalam niacinamide yang menyebabkan kulit kemerahan dan tidak nyaman dalam 100ppm, efektif mengurangi intoleransi kulit (alergi atau iritasi), reseptif (sensitivitas), lebih lembut, dan aman," ungkap Eric.

Brand Ambassador Première Beauté, Cassandra Lee. (Istimewa)
Brand Ambassador Première Beauté, Cassandra Lee. (Istimewa)

Sementara itu, Brand Ambassador Première Beauté, Cassandra Lee, mengaku telah membuktikan keunggulan Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products. Setelah rutin menggunakan rangkaian produk ini, aktris dan penyanyi ini merasa kulitnya menjadi semakin terhidrasi dan cerah alami.

"Aku tidak hanya sangat menikmati kulit cantik alami setelah pemakaian rutin Luminous White Natural Brightening Series dan Glow Series Acne Care Products namun aku juga sangat menikmati seluruh rangkaian prosesnya karena kandungan bahannya yang alami nyaman digunakan di wajah serta aman bagi kulitku. Aku jatuh cinta pada spirit Première Beauté dalam merayakan kecantikan alami kulit melalui kampanye #EmbraceNaturalSkin karena menurutku the most beautiful thing a woman can wear is confidence," ujar Cassandra.

Menurut Cassandra, merayakan kecantikan alami adalah bagian penting dalam mencintai diri sendiri. Ketika seseorang belajar menerima diri sendiri, kemudian menghadapi dunia dengan percaya diri dan bangga, ia akan memancarkan energi positif. Aturan sederhananya, kita tidak dapat sepenuhnya mencintai orang lain sampai bisa mencintai diri sendiri sepenuhnya.

Baca Juga: Arti Mimpi Bertemu Selebriti, Pertanda Bakal Mudah Mencapai Impian

"Jika kamu ingin dunia menjadi tempat yang lebih positif dan jujur, itu perlu dimulai dengan menjadi versi terbaik diri kamu. Ini bisa dimulai dengan merayakan kecantikan alami dan keunikan diri kita," ucap Cassandra Lee.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI