Arti Mimpi Bertemu Selebriti, Pertanda Bakal Mudah Mencapai Impian

Namun, arti mimpi bertemu selebriti juga bisa soal adanya kecenderungan terlalu mencintai diri sendiri.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 18 Agustus 2021 icon 08:22 WIB
Arti Mimpi Bertemu Selebriti, Pertanda Bakal Mudah Mencapai Impian

Irene Red Velvet. (Instagram/@redvelvet.smtown)

Orang-orang umumnya merasa senang jika mengalami mimpi bertemu selebriti. Meski begitu, ternyata tidak selamanya arti mimpi bertemu selebriti itu positif. Bahkan, bisa saja itu pertanda seseorang terlalu mencintai diri sendiri.

Kalau kamu baru saja mengalami mimpi bertemu selebriti, berikut beberapa arti di balik mimpi tersebut, seperti melansir The Pleasant Dream.

Dipermudah dalam mencapai impian

Baca Juga: Arti Mimpi Zombie, Pertanda Iri hingga Keinginan Lari dari Masalah

Kalau mengalami mimpi mewawancarai seorang selebriti, ini bisa jadi pertanda kamu akan mencapai kehidupan yang lebih tinggi. Menurut plot mimpi, hidupmu bakal luar biasa dengan sedikit bantuan dari seorang kerabat terdekat.

Ilustrasi tidur. (Unsplash/Wes Hicks)
Ilustrasi tidur. (Unsplash/Wes Hicks)

Mengalami peningkatan dalam hidup

Kalau bermimpi menghadiri acara sosial di mana ada selebriti di sana, tandanya hidupmu akan mengalami peningkatan. Kamu mungkin saja akan mendapatkan promosi jabatan dan pekerjaan yang lebih baik.

Baca Juga: Bisa Jadi Tanda Datangnya Masalah Besar, Berikut 5 Arti Mimpi Ulang Tahun

Cerminan diri dari proses berpikir

Jika mimpi bertemu selebriti kesayangan, itu bisa jadi merupakan cerminan diri dari proses berpikirmu. Pesan tersembunyi dari mimpi tersebut adalah bahwa semuanya baik-baik saja, dan tak ada yang perlu kamu ubah.

Mendapat pengakuan dan pujian

Kalau kamu bermimpi diberi uang dari selebriti, ini merupakan mimpi positif. Seseorang yang punya otoritas, ketenaran, dan kekuasaan yang tinggi, akan mengenalimu karena pekerjaan dan keterampilanmu.

Ilustrasi perempuan tertawa. (Unsplash/Tyler Nix)
Ilustrasi perempuan tertawa. (Unsplash/Tyler Nix)

Selain itu, mimpi ini juga menunjukkan bahwa kamu akan menerima pengakuan dan pujian yang layak. Jika beruntung, kamu akan mendapat hadiah berupa uang atau promosi jabatan.

Terlalu mencintai diri sendiri

Baca Juga: Arti Mimpi Kecoa, Benarkah Selalu Jadi Pertanda Buruk?

Kalau kamu mimpi berkencan dengan selebriti, ini malah pertanda negatif. Mimpi ini menunjukkan bahwa kamu terlalu mencintai diri sendiri, dan juga yakin akan kesuksesan dan pencapaianmu. Padahal, hidup tidak ada yang tahu dan tidak semuanya bisa sesuai dengan keinginanmu. (*Aflaha Rizal Bahtiar)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI