Efektif Mengencangkan Kulit, Perawatan Ultherapy Semakin Diminati

Ultherapy dinilai efektif mengencangkan dan mengangkat kulit serta memperbaiki garis-garis halus secara aman dan efisien.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 05 Juni 2022 icon 06:55 WIB
Efektif Mengencangkan Kulit, Perawatan Ultherapy Semakin Diminati

Efektif mengencangkan kulit, perawatan Ultherapy semakin diminati. (Istimewa)

Merz Aesthetics mengumumkan pencapaian terkini pada salah satu produk andalannya, Ultherapy. Perawatan ini disebut telah mencapai 2 juta prosedur perawatan di seluruh dunia.

Ultherapy merupakan perawatan yang mengandalkan kecanggihan teknologi ultrasound non-invasive pertama dan satu-satunya dengan dukungan gambaran visual kulit secara real-time.

Teknologi ini juga telah teruji dan disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA) di Amerika Serikat sebagai perawatan yang membantu mengencangkan dan mengangkat kulit pada area dahi, wajah, bawah dagu, leher serta memperbaiki garis-garis halus kerutan pada area atas dada.

Baca Juga: Ingin Meremajakan Area Intim Menggunakan Perawatan Laser? Begini Tahapannya

"Kulit kita memiliki ancaman kondisi yang tak dapat dihindari setiap tahunnya, di mana kulit akan kehilangan kemampuannya untuk meregenerasi kolagen yang memiliki peran penting dalam mencegah penuaan dini," kata dr. Ni Nyoman Indra Lesthari SpKK, FINSDV, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, belum lama ini.

Efektif mengencangkan kulit, perawatan Ultherapy semakin diminati. (Istimewa)
Efektif mengencangkan kulit, perawatan Ultherapy semakin diminati. (Istimewa)

"Ultherapy merupakan perangkat kecantikan yang dapat menjawab kebutuhan tersebut. Tidak hanya aman karena telah didukung oleh lebih dari 50 studi klinis, namun juga telah menjadi standar utama dalam perawatan pengencangan dan pengangkatan kulit secara non-invasive yang dipercayai," lanjutnya.

Senada, dr. Siew Tuck Wah, MD dari Singapura juga mengatakan, "Ultherapy merupakan satu-satunya perangkat dengan dukungan gambaran visual kulit secara real-time yang memungkinkan kami untuk dapat melihat, merencanakan dan juga menargetkan perawatan secara lebih presisi untuk membantu merangsang produksi kolagen baru."

Baca Juga: Tak Hanya Efektif Mencerahkan Wajah, Ini Manfaat Perawatan Face Toning

Permintaan perawatan anti-aging di klinik estetika mengalami peningkatkan cukup signifikan dibanding tahun sebelumnya. "Permintaan juga disusul dengan keinginan untuk memiliki hasil yang maksimal namun minim masa downtime sehingga praktisi, kini dapat mengandalkan perangkat kecantikan yang aman dan efisien," ujar dr. Jeffri Setiawan, MD menambahkan.

Sementara itu, Merz Aesthetics merayakan pencapaian produk andalan Ultherapy dengan meluncurkan program global "Ultherapy® 2 Million and Lifting". Program ini fokus pada kelebihan fitur unik Ultherapy, yaitu real-time imaging sehingga membantu perawatan berbasis ultrasound tersebut lebih terpresisi serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit pasien untuk hasil maksimal.

Chief Representative Merz Aesthetics di Indonesia, Heidy Sembung mengungkapkan, Ultherapy telah mendukung banyak orang yang ingin memiliki hasil perawatan natural disesuaikan kondisi kulit masing-masing.

Baca Juga: Praktis Minimalis, Produk Pembersih Wajah Ini Buat Kulit Cerah Merona Alami

"Ultherapy menjadi bagian utama dari Merz Aesthetics dalam misi untuk membantu banyak orang meraih kepercayaan diri dan menjadi versi terbaik diri mereka sehingga memiliki kualitas hidup yang lebih baik yang kami sebut dengan look better, feel better and live better," tandasnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI