Floral Natural Look, Shenina Cinnamon Berbagi Tips Makeup Warna Cerah

Dengan mengandalkan barenbliss BLOOMATTE Complexion Series, intip tips kecantikan dari Shenina Cinnamon berikut!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 05 Juni 2022 icon 08:01 WIB
Floral Natural Look, Shenina Cinnamon Berbagi Tips Makeup Warna Cerah

Shenina Cinnamon dinobatkan sebagai brand ambassador barenbliss Indonesia (Istimewa)

Shenina Cinnamon, Brand Ambassador barenbliss membagikan pengalamannya menggunakan BLOOMATTE Complexion Series. Menurut Shenina, BLOOMATTE Complexion Series memberikan dirinya kesempatan untuk mengeksplorasi riasan dengan warna-warna cerah ala floral natural look.

"barenbliss BLOOMATTE Complexion Series menawarkan hasil makeup youthful skin-loving matte yang cocok digunakan untuk sehari-hari maupun sebagai pelengkap hari glamormu," ujar Shenina, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, belum lama ini.

Shenina mengaku memilih floral natural look di banyak aktivitasnya. Untuk menghasilkan tampilan manis ini, simak tips kecantikan dari Shenina berikut!

Baca Juga: BLOOMATTE Complexion Series Jadi Produk Terlaris barenbliss Mei 2022

Shenina Cinnamon dinobatkan sebagai brand ambassador barenbliss Indonesia (Istimewa)
Shenina Cinnamon dinobatkan sebagai brand ambassador barenbliss Indonesia (Istimewa)

1. Lapisi Kulitmu dengan barenbliss Cushion, True Beauty Inside Cushion

Tekan cushion menggunakan puff, kemudian aplikasikan produk pada kulit secara merata, mulai dari bagian tengah wajah, lalu diratakan ke arah luar. Setelah itu, aplikasikan lagi untuk menambah coverage.

Tips tambahan, coba dorong jarimu kedepan hingga membentuk lengkungan pada puff ketika kamu ingin mencakup area berlekuk pada wajah (seperti pada tepi hidung).

Baca Juga: Transformasi Wanita yang Tak Punya Gigi dan Alis, Bikin Pangling setelah Pakai Makeup

Gunakan True Beauty Inside Cushion dari barenbliss BLOOMATTE Complexion Series, cushion dengan coverage tinggi yang diperkaya dengan Miracle Bloom™ mampu menutrisi kulit, menghasilkan tampilan flawless matte hingga 24 jam, mudah retouch di mana pun. Teksturnya ringan dan buildable yang mampu melapisi dengan sempurna tanpa membuat tampilan wajahmu cakey dan kering ataupun berminyak, barenbliss cushion mengandung SPF 45 PA+++ aman untuk dipakai seharian di luar ruangan. 

2. Tekstur lebih ringan dengan barenbliss Foundation, Light It Up Skin Tint

Tuangkan skin tint pada punggung tangan atau langsung pada wajah, lalu tepukkan dengan sponge/puff untuk meratakan produk pada wajah. Tambahkan lapisan untuk menambah coverage.

Kamu juga bisa menghasilkan warna yang lebih natural dengan blend menggunakan ujung jari. Cukup tuangkan skin tint pada punggung tangan atau langsung pada wajah, kemudian ratakan produk pada wajah dengan jari.

Produk yang direkomendasikan adalah Light It Up Skin Tint barenbliss, skin tint bertekstur ringan dengan hasil akhir matte yang bertahan hingga 24 jam serta diperkaya dengan bahan-bahan aman dan menutrisi kulit. Light It Up Skin Tint membantu meningkatkan kandungan air dan menyerap kelebihan minyak di wajah. Light It Up Skin Tint mengandung SPF 35 PA+++ cocok dipakai untuk aktivitas dalam dan luar ruangan. 

barenbliss BLOOMATTE Complexion Series (Istimewa)
barenbliss BLOOMATTE Complexion Series (Istimewa)

3. Aplikasikan barenbliss Concealer, Start Over Concealer

Ikuti empat tahap berikut untuk aplikasi concealer yang optimal:

  • Aplikasikan concealer pada area yang diinginkan, seperti bawah mata atau noda hitam pada wajah.
  • Tepukkan concealer yang sudah dioleskan dengan lembut menggunakan bnb applicator/ujung jari/ kuas/ beauty sponge untuk meratakan.
  • Set concealer dengan loose powder atau Compact Powder.
  • Start-Over Concealer dapat diaplikasikan sebelum atau sesudah skin tint/ cushion barenbliss.

Plihan yang cocok untuk semua jenis kulit adalah Start-Over Concealer, concealer dengan hasil akhir seamless-matte yang menyamarkan noda pada kulit dan memberikan tampilan natural. Selain menutupi lingkaran hitam dan ketidaksempurnaan pada wajah, produk ini juga dapat digunakan sebagai warna dasar bibir atau tergantung kebutuhanmu. 

4. Sempurnakan Tekstur based Make Up dengan barenbliss Compact Powder, Fine to Refine Compact Powder

Gunakan spons yang tersedia dalam kemasan barenbliss compact powder atau brush, ambil produk secukupnya. Aplikasikan bedak dan ratakan ke seluruh wajah. Lalu, tambahkan pemakaian sesuai dengan hasil coverage yang diinginkan.

Produk yang direkomendasikan adalah barenbliss Fine to Refine Compact Powder, bedak padat ultra-ringan dan tahan lama dengan SPF 25 PA++ yang membantu mengurangi minyak dan kilau untuk hasil akhir airbrushed matte. Fine to Refine Compact Powder berfungsi memperhalus tekstur, meratakan warna kulit, mencerahkan, dan menyamarkan ketidaksempurnaan. 

Baca Juga: Eksplorasi Korean Beauty, Shenina Cinnamon Jadi Brand Ambassador barenbliss Indonesia

Sementara itu, Fivyola Hendra, Brand Director barenbliss Indonesia memaparkan, ragam pilihan Complexion dengan shades natural yang dihadirkan barenbliss BLOOMATTE Complexion Series mendapat antusiasme tinggi. Hal itu karena rangkaian produk ini sangat cocok untuk berbagai jenis warna kulit perempuan Indonesia dengan tekstur ringan dan mengandung Miracle Bloom essence yang mampu menutrisi kulit.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI