Bikin Riasan Mata Lebih Dramatis, Ini Kata Ryan Ogilvy soal Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Sudah coba Maybelline Sky High Waterproof Mascara? Produk maskara ini bisa jadi solusi untuk membuat bulu mata tampak lebih lentik dan bervolume.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 Juli 2022 icon 08:53 WIB
Bikin Riasan Mata Lebih Dramatis, Ini Kata Ryan Ogilvy soal Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Ryan Ogilvy, MakeUp Artist Indonesia pertama yang pernah berpartisipasi dalam New York Fashion Week (Istimewa)

Brand makeup Maybelline New York berkomitmen membantu setiap perempuan untuk percaya diri, bereksplorasi, dan membuat perubahan. Terinspirasi dari perempuan yang modern dan kota New York, lini kosmetik ini menghadirkan produk-produk inovatif dengan teknologi terbaru, rangkaian produk yang lengkap, mengikuti tren, praktis, dan tentunya terjangkau.

"Maybelline New York dengan bangga menghadirkan Maybelline Sky High Waterproof Mascara, maskara viral yang sudah menjadi perbincangan di kalangan beauty enthusiasts dunia, kini hadir di Indonesia!" ungkap Carla Mangindaan, Brand General Manager Maybelline Indonesia, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, belum lama ini.

Maybelline Sky High Waterproof Mascara mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata sehingga tampak dramatis dari segala arah dan hasilnya bisa bertahan hingga 24 jam.

Baca Juga: 5 Tips Mencegah Bulu Mata Menipis, Jangan Sering Mengucek Mata!

"Brushnya juga unik. Sky High Waterproof Mascara merupakan satu-satunya maskara kami yang brushnya fleksibel sehingga lebih mudah menjangkau setiap bulu mata, termasuk di sudut-sudut mata," imbuh Carla Mangindaan.

Maybelline Sky High Waterproof Mascara bahkan sudah viral sebelum diluncurkan. Begitu dirilis, produk ini langsung sold out di mana-mana. Di Amerika Serikat, maskara ini sold out empat kali. Produk di Prancis juga terjual habis dalam waktu 24 jam.

Ryan Ogilvy, MakeUp Artist Indonesia pertama yang pernah berpartisipasi dalam New York Fashion Week, menilai Maybelline Sky High Waterproof Mascara sangat cocok untuk mereka yang memiliki bulu mata pendek.

Baca Juga: Putri Diana Tak Mau Pakai Bulu Mata Palsu, Alasannya Simpel Banget

"Bagi Anda yang memiliki bulu mata yang pendek, Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan bulu mata yang panjang, tebal dan dramatis dari segala arah," ujarnya.

Ryan Ogilvy juga menerangkan cara pengaplikasian Maybelline Sky High Waterproof Mascara yang dapat dilakukan dalam tiga langkah mudah.

"Aplikasikan sikat maskara dimulai dari dasar bulu mata, kemudian sisir bulu mata dengan gerakan zig-zag ke arah atas secara perlahan, lalu ulangi hingga mendapatkan hasil yang diinginkan. Hasilnya benar-benar bagus, sebagus bulu mata palsu," terangnya kemudian.

Baca Juga: Ahli Mata Melarang Penggunaan Maskara Setiap Hari, Ternyata Ini Bahayanya

Tertarik ingin mendapatkan maskara ini? Maybelline Sky High Waterproof Mascara telah tersedia di toko resmi Maybelline seluruh Indonesia seperti drug store, toko kosmetik, department store dan juga e-commerce dengan harga eceran yang disarankan Rp140 ribu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI