Dual Serum Vitamin C+A Pertama di Indonesia, Kulit Cerah dalam 28 Hari

Brand kecantikan barenbliss meluncurkan Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum yang efektif mencerahkan wajah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 19 Juli 2022 icon 12:43 WIB
Dual Serum Vitamin C+A Pertama di Indonesia, Kulit Cerah dalam 28 Hari

barenbliss Meta Glow Brightening series (Istimewa)

Brand kecantikan barenbliss dengan bangga meluncurkan Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum. Double serum ini telah mendapat pengakuan Home Tester Club (HTC) sebagai Serum Vitamin C+A ganda pertama di Indonesia untuk kulit lebih cerah dan awet muda.

Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum merupakan perpaduan sempurna vitamin C yang berfungsi melawan radikal bebas di siang hari serta vitamin A untuk meregenerasi dan merangsang produksi kolagen pada malam hari. Serum ini mengandung PRO-VC, Sepiwhite MSH dan Niacinamide PC dan Retinyl Palmitate yang menjadikan kulit mu bercahaya, memudarkan bintik hitam dan memperbaiki tekstur kulit, serta menjadikan kulit kencang dan kenyal.

Selasa (19/7/2022), Fivyola Hendra, Brand Director barenbliss Indonesia, mengungkapkan bahwa barenbliss telah melakukan penelitian tentang perilaku masyarakat Indonesia terhadap kebiasaan menggunakan produk perawatan kulit. Ternyata kebanyakan orang Indonesia hanya melakukan tiga langkah untuk merawat kulit, yaitu pembersih, pelembab, dan tabir surya. Padahal tiga langkah tersebut hanya memberikan dampak 80% untuk kesehatan kulit.

Baca Juga: Ini Serum Terbaik untuk Lindungi Kulit dari Penuaan Dini

Menurut riset Dr. Yoon Myeong Seok, seorang skincare scientist terkenal di Korea Selatan yang juga menjadi barenbliss Chief Skincare Scientist, ada kandungan dalam skincare yang bisa memaksimalkan 100% kesehatan kulit dan mampu mencerahkan wajah dalam 28 hari, yaitu kombinasi Vitamin C+A.

Selain mencerahkan kulit kita, Vitamin C cocok dipakai di pagi hari karena bisa membantu melindungi dan melawan radikal bebas dan paparan sinar UV selama beraktivitas sepanjang hari. Fungsi lainnya adalah membantu meningkatkan produksi kolagen dan mengunci kolagen dalam kulit.

Sementara itu, Vitamin A berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit di malam hari saat tidur. Vitamin A membantu regenerasi sel kulit mati, menstimulasi produksi kolagen dalam kulit, serta meningkatkan elastisitas kulit dan menyamarkan kerutan di wajah.

Baca Juga: 3 Keunggulan My UV Armor SPF 50 PA++++, Produk Sunscreen Pertama barenbliss

Itulah mengapa Dr. Yoon Myeong Seok membuat terobosan baru dalam menciptakan dual serum pertama dengan kandungan Vitamin C+A di Indonesia. Pasalnya, serum umumnya hanya mengandung Vit C+D atau Vit C+Niacinamide.

Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum (Istimewa)
Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum (Istimewa)

Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum diformulasikan di BNB SkinLab, Korea Selatan. Vitamin C yang ada berbeda dari serum lainnya karena mengandung Pro-VC atau tiga tipe Vitamin C, yakni Ascorbyl Glucoside, 3 o Ethyl Ascorbic Acid, dan Yuzu Extract.

Kandungan vitamin C dalam Pro-VC ini juga dikombinasikan dengan Niacinamide PC dan Sepiwhite MSH. Niacinamide biasanya menghasilkan residu nikotinat yang berpotensi menyebabkan iritasi pada kulit, sedangkan serum barenbliss Vit C ini menggunakan Niacinamide PC dengan tingkat residu asam nikotinat rendah sehingga cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif dan pemula yang baru mau coba pakai skincare.

Niacinamide PC bekerja optimal saat dikombinasikan dengan Sepiwhite MSH. Peran Sepiwhite MSH adalah mengurangi produksi melanin pada kulit, sedangkan Niacinamide PC akan menghambat transfer melanin ke permukaan kulit. Dengan begitu, kulit akan tampak lebih cerah dan terhindar dari flek hitam dan pigmentasi kulit.

Produk ini juga mengandung Retinyl Palmitate, yakni golongan retinoid yang paling gentle bagi kulit. Kandungan tersebut membuat serum Vit A ini cocok untuk semua jenis kulit, membantu menstimulasi kolagen, dan regenerasi kulit di malam hari.

Dual serum ini sudah lolos dermatology test dan efektivitasnya pun telah teruji secara laboratory mampu mencerahkan kulit selama 28 hari, menggunakan instrumen Visia CR Test terhadap subject 33 orang. Jadi untuk mencapai kulit lebih cerah dan awet muda, kamu hanya perlu menambahkan satu produk Dual Serum Vit C+A pada rangkaian skincare agar lebih optimal.

Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum merupakan bagian dari rangkaian skincare META GLOW SERIES yang mampu mencerahkan, menyehatkan, dan menciptakan kulit awet muda dengan tiga langkah sederhana dalam 28 hari. Rangkaian ini terdiri dari Glow Bottle! Lavabiome Brightening Essence Toner, Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum, dan Lab Power! Oléomide Brightening Reviving Cream.

"META GLOW SERIES memberikan kamu produk skincare terefektif dalam 1 pack dengan aroma citrus alami yang segar yang akan memberikan pengalaman mampu mencerahkan wajah dan kulit lebih awet muda dalam 28 hari," ujar Fivyola.

Baca Juga: Floral Natural Look, Shenina Cinnamon Berbagi Tips Makeup Warna Cerah

Ingin mencoba dual serum ini? Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum dan produk barenbliss lainnya dapat kamu temukan di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store dan Sociolla. Tersedia juga di offline store kecantikan terdekat di kotamu termasuk Guardian dan Watson.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI