Merasa Tertekan dan Sakit Hati, Wanita Ini Berhasil Turunkan Berat Badan 20 Kg

Wanita ini pernah mengalami obesitas hingga ditinggalkan sang pacar. Dia kemudian berusaha berubah demi balas dendam.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 Juli 2022 icon 13:07 WIB
Merasa Tertekan dan Sakit Hati, Wanita Ini Berhasil Turunkan Berat Badan 20 Kg

Ilustrasi obesitas. (Shutterstock)

Seorang penyanyi wanita asal Vietnam membuat publik terkejut karena transformasi tubuhnya. Pernah mengalami obesitas di masa lalu, dia kini menjadi salah satu orang terkenal di negaranya.

Melansir dari laman berita eva.vn, wanita ini bernama Truong Thao Nhi. Sebelum punya tubuh langsing seperti sekarang, dirinya mengaku pernah mengalami obesitas, bahkan sampai ditinggalkan oleh sang pacar karena bentuk tubuhnya.

Tak cuma itu, Truong Taho Nhi juga memberikan fakta yang mengejutkan terkait industri musik di negaranya. Ia mengaku pernah ditolak untuk tampil dan menyanyi di sebuah acara karena perkara kelebihan berat badan.

Baca Juga: Main Tebak-tebakan Produk Make Up Bareng Pacar, Jawaban Pria Ini Jadi Viral

Kendati sudah berlalu, Truong Thao Nhi membagikan momen menyakitkan tersebut melalui sebuah curhat di media sosial. Ia menunjukkan bahwa dirinya pernah dianggap memiliki penampilan yang jelek di masa lalu.

Selain itu, wanita ini menjelaskan seperti apa perjuangan yang ia jalani demi diet dan mendapatkan tubuh ideal. Kisah yang ia bagikan pun menjadi viral.

"Melihat kembali ke hari-hari yang mengerikan. Mungkin cuma mereka yang menurunkan berat badan dengan keras yang memahami perasaan ini," tulis Truong Thao Nhi.

Baca Juga: Wanita Ini Belum Pernah Dengar Pernyataan Cinta Suami, Padahal Sudah Menikah 25 Tahun

Truong Thao Nhi sendiri melakukan berbagai cara untuk diet dan menurunkan berat badan, termasuk pergi ke gym. Ia mengaku menghabiskan 7-8 jam di pusat kebugaran selama sehari.

"Setelah makan, saya bergegas untuk pergi ke gym, 7-8 jam sehari, berlatih gila untuk dua kata, 'pasti cantik'," imbuhnya.

Selain berlatih keras di gym, ia mengungkapkan permasalahan mental yang dialaminya saat itu. Ia mengalami tekanan yang besar, ditambah dengan stres tiada hanti.

"Adakalanya saya makan dan menangis, bersembunyi di rumah dan hanya ingin berhenti, tapi saya tidak bisa. Tekanan dan stres muncul karena harus memenuhi keinginan," ungkap dia.

Baca Juga: Ini Penampakan Bak Mandi Termahal Rp15 Miliar, Terbuat dari Fosil Kayu Hutan

Kini, ia tampil dengan tubuh yang langsing dan berhasil menurunkan berat badan sampai 20 kg. Selain itu, ia langganan mendapat banyak pujian cantik dari penggemar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI