OMG Korean Juicy Kiss Lip Tint Serum, Bisa Lindungi Bibir dari Radikal Bebas

Meriahkan International Lipstick Day, OMG meluncurkan Korean Juicy Kiss Lip Tint Serum.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 02 Agustus 2022 icon 09:47 WIB
OMG Korean Juicy Kiss Lip Tint Serum, Bisa Lindungi Bibir dari Radikal Bebas

Oh My Glam (OMG) meluncurkan produk baru, OMG Korean Juicy Kiss Lip Tint Serum, Jumat (29/7/2022). (Istimewa)

Dalam rangka memeriahkan International Lipstick Day, Oh My Glam (OMG), brand kosmetik lokal meluncurkan produk baru, OMG Korean Juicy Kiss Lip Tint Serum, Jumat (29/7/2022).

OMG Juicy Kiss Lip Tint Serum menyasar para wanita Indonesia, khususnya gen Z dan millennials. Berkomitmen untuk selalu membuat wanita Indonesia merasa percaya diri dan bisa menggapai mimpinya, OMG membawa pesan "NEVER FADE Spirit" dalam produk lip tint terbaru ini.

Peluncuran produk terbaru OMG kemarin juga disemarakkan dengan pameran OMG pada event Jakarta X Beauty yang dilaksanakan di JCC Senayan. Acara hari itu turut dihadiri Naila Dinillah, Beauty Content Creator & KOL OMG; Haydira Prili Ananza, Self Development Content Creator & KOL OMG; serta Dinisa Aruni, Head of Marketing OMG.

Baca Juga: Terlihat Jorok, Banyak Noda Lip Tint Mengotori Tembok Toilet Korea

Dalam sesi press conference yang bertempat di 100 Eatery Cafe Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Dinisa mengatakan bahwa OMG hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen akan produk berkualitas yang affordable dan memberikan inspirasi untuk tampil percaya diri.

Oh My Glam (OMG) meluncurkan produk baru, OMG Korean Juicy Kiss Lip Tint Serum, Jumat (29/7/2022). (Istimewa)
Oh My Glam (OMG) meluncurkan produk baru, OMG Korean Juicy Kiss Lip Tint Serum, Jumat (29/7/2022). (Istimewa)

"OMG Korean Juicy Kiss Lip Tint Serum diluncurkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan produk kosmetik khususnya lip tint yang terjangkau dan berkualitas. OMG berkomitmen untuk terus bisa menginspirasi para girlboss agar selalu tampil percaya diri dengan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang affordable, sehingga kecantikan dapat dirasakan pada setiap wanita," ujar Dinisa dalam rilis yang diterima Dewiku.com, belum lama ini.

OMG menangkap fenomena Korean Wave yang tengah digandrungi oleh gen Z dan millennials. Dengan hasil tampilan yang selalu on, produk OMG Juicy Kiss Lip Tint Serum ini memberikan performance tahan lama serta menutrisi bibir agar terlihat menarik layaknya korean idol.

Baca Juga: Beli di Jakarta, Rose BLACKPINK Ketahuan Pakai Lip Tint Murah

OMG Juicy Kiss Lip Tint Serum hadir dengan 4 varian warna yang memberikan hasil Juicy Korean Lips yang tahan lama sepanjang hari. Dilengkapi dengan Color Advance Technology dan Serum Infused Tint (Vitamin C+E & Almond Oil) OMG Juicy Kiss Lip Tint Serum dapat menjaga kelembaban bibir dan melindungi bibir dari radikal bebas.

Baca Juga: Ini Lho Bedanya Lip Stain dan Lip Tint

OMG Juicy Kiss Lip Tint Serum juga telah memiliki izin BPOM dan bersertifikat halal. Produk ini dapat dibeli di toko kosmetik terdekat dan e-commerce.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI