Demi Punya Perut Rata nan Kencang, Kim Kardashian Jalani Perawatan Laser Menyakitkan

Demi bisa memiliki perut rata dan kencang, Kim Kardashian rupanya menjalani prosedur laser yang menyakitkan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 Agustus 2022 icon 12:57 WIB
Demi Punya Perut Rata nan Kencang, Kim Kardashian Jalani Perawatan Laser Menyakitkan

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu artis dunia yang gemar melakukan perawatan diri demi penampilan sempurna. Bahkan, ia bersedia melakukan berbagai perawatan menyaktikan demi punya perut rata dan kencang.

Walau demikian, tetap saja tak mudah baginya untuk mempertahankan kondisi perut yang rata. Ternyata memang ada tips perawatan khusus yang ia lakukan secara rutin demi mendapatkannya.

Melansir Get The Gloss, Kim Kardashian menunjukkan rahasia perut ratanya selama ini adalah perawatan laser. Perawatan yang dimaksud adalah Morpheus8 dan cukup populer di kalangan artis.

Baca Juga: Hadiri Premier Film Kekasih, Penampilan Megan Fox Disebut Mirip Kim Kardashian

Unggahan Kim Kardashian (Instagram)
Unggahan Kim Kardashian (Instagram)

Kim Kardashian sempat membagikan momen perawatan laser tersebut di Instagram dan langsung menjadi sorotan. Ditambah lagi, tampak jelas seperti apa penampakan perutnya yang memerah.

"Ini adalah game changer! Aku melakukan morpheous laser untuk mengencangkan perutku," kata Kim Kardashian dalam story Instagram miliknya, belum lama ini.

Perawatan tersebut sebenarnya pernah ia lakukan beberapa tahun lalu dan dibagikan pula melalui Instagram. Bedanya, kali ini, ia dinilai benar-benar melakukannya untuk tujuan non komersial.

Baca Juga: Ingin Terus Mencoba, Kim Kardashian Incar Gaya Busana Barbie Alien di Masa Depan

Selain Kim Kardashian, ada beberapa artis yang juga pernah mencoba perawatan dengan laser ini. Sebut saja Andy Murray dan Judi Murray yang sempat mencuri perhatian karena perubahan kulitnya.

Kendati dilengkapi dengan teknologi canggih, memadukan microneedling dan radio frequency, perawatan ini dinilai sangat menyakitkan. Kim Kardashian pun tampaknya setuju dengan hal ini.

"Aku pikir ini adalah laser favoritku, menyakitkan, tapi sangat sepadan," ungkapnya.

Baca Juga: Simpan 30 Ribu Baju, Kim Kardashian Harus Gunakan Gudang Khusus

Prosedur perawatan ini memerlukan waktu berbeda-beda, tergantung bagian tubuh mana yang dikencangkan. Selain bisa membuat perut menjadi rata, bisa juga membantu mengencangkan lengan dan rahang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI