Rekomendasi 3 Produk Best Seller barenbliss, Brand Kecantikan Asal Korea Selatan

Setahun melebarkan sayap di Indonesia, merek kecantikan asal Korea Selatan, barenbliss, ternyata punya tiga produk yang best seller. Apa saja?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 26 Agustus 2022 icon 17:46 WIB
Rekomendasi 3 Produk Best Seller barenbliss, Brand Kecantikan Asal Korea Selatan

barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint (Istimewa)

Setahun melebarkan sayap ke Indonesia, rupanya kehadiran brand kecantikan Korea Selatan barenbliss (BNB) mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Hal ini terlihat dari beberapa produk keluaran BNB laris manis dan laku di pasaran.

Di antara semua produk yang diluncurkan, rupanya ada tiga best seller. Bahkan, salah satu produk ini berhasil mendapatkan julukan sebagai produk terlaris di salah satu e-commerce. Apa saja?

1. True Beauty Inside Cushion

Baca Juga: Dual Serum Vitamin C+A Pertama di Indonesia, Kulit Cerah dalam 28 Hari

3 produk best seller barenbliss
3 produk best seller barenbliss

Cushion yang punya hasil tampilan flawless matte ini menjadi produk cushion dengan penjualan terlaris di salah satu e-commerce. Teksturnya ringan sehingga mencegah hasil makeup cakey.

Produk dengan kandungan UV Protection SPF 45 PA+++ ini memiliki 3 shade warna untuk 3 jenis undertone. Light Petal Shower untuk cool undertone, Medium Blossom Bud untuk neutral undertone, dan juga Beige Summer Nectar untuk warm undertone.

Cushion ini dijual seharga Rp159 ribu sebelum promo.

Baca Juga: 3 Keunggulan My UV Armor SPF 50 PA++++, Produk Sunscreen Pertama barenbliss

2. Peach Makes Perfect Lip Tint

3 produk best seller barenbliss
3 produk best seller barenbliss

Lip Tint keluaran BNB ini mempunyai aroma buah persik dan bertekstur ringan. Kandungan bahan alami seperti shea butter, jojoba oil, dan olive oil membuatnya tidak kering ketika dipakai. 

Selain itu, lip tint ini diformulasikan dengan Color Pop Formula yang menghasilkan warna intens dan tahan hingga 12 jam. Terdapat 4 shade warna yakni paradise found, never settle, pretty please, dan take change. Dua shades terakhir adalah warna populer yang paling diminati.

Lip tint ini dijual di e-commerce seharga Rp69 ribu sebelum promo.

3. Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum

3 produk best seller barenbliss
3 produk best seller barenbliss

Double serum ini mendapatkan popularitas tinggi lantaran menjadi produk serum pertama yang memadukan vitamin C+A di Indonesia. Perpaduan dua vitamin ini mampu membuat kulit tampak lebih cerah dan awet muda.

Serum ini juga mengandung PRO-VC, Sepiwhite MSH, Niacinamide PC dan Retinyl Palmitate yang membuat kulit bercahaya, memudarkan bintik hitam, memperbaiki tekstur kulit serta menjadikan kulit kencang dan kenyal.

Produk ini dijual seharga Rp189 ribu dan diklaim mampu mencerahkan wajah dalam 28 hari.

Baca Juga: Floral Natural Look, Shenina Cinnamon Berbagi Tips Makeup Warna Cerah

Nah, itulah beberapa produk best seller dari barenbliss. Produk ini bisa dibeli di e-commerce ataupun toko kecantikan terdekat. Tertarik mencoba?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI