Matcha Beauty Town Hadirkan Beauty Experience yang Unik

Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition viral di sosial media.

By: Ririn Indriani icon Rabu, 18 Oktober 2023 icon 19:06 WIB
Matcha Beauty Town Hadirkan Beauty Experience yang Unik

Hanasui bersama Guardian menghadirkan event Matcha Beauty Town dengan menghadirkan Beauty Experience yang Unik pada 16 - 22 Oktober 2023 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. (Foto: Dewiku/Ririn Indriani)

Hanasui kembali menarik perhatian publik dengan hadirnya event Matcha Beauty Town yang berlangsung pada 16 - 22 Oktober 2023 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Event yang digelar Hanasui bersama Guardian ini juga sekaligus merilis Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition yang saat ini menjadi perbincangan viral di sosial media.

Matcha Beauty Town hadir dengan konsep ala perkotaan bertema Matcha yang unik. Terdapat berbagai aktivitas seru seperti Skin Check, Personal Color Test, Beauty Workshop, Beauty Talkshow, Makeup Battle, Games, hingga Music Perfomance yang dikemas dengan unik dan kekinian.

Baca Juga: Lip Cream Ini Punya Aroma Cupcake yang Manis Menggoda, Siap Rilis Bulan Depan

"Ini merupakan upaya kami untuk turut medukung industry kecantikan lokal dengan terus berinovasi menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau dan tetap menjadi produk yang dicintai konsumen Indonesia,” kata CEO dan Founder PT Eka Jaya Internasional, Ferry Firmanto saat konferensi pers, Selasa (17/10/2023).

Acara tersebut dimeriahkan oleh para artis, beauty enthusiast dan influencer di antaranya Refal Hady, Nanda Arsyinta, Sania Leonardo, Steffani Talitha, Riyuka Bunga, Bondol, Ganta, hingga HIVI!.

Tidak hanya itu, para pengunjung yang datang pun sangat menikmati berbagai keseruan yang ada, seperti Beauty Mission di mana mereka harus melakukan misi untuk mengumpulkan reward yang dapat ditukarkan dengan hadiah eksklusif serta doorprize senilai total 50 juta rupiah.

Baca Juga: Hadirkan 5 Trending Shades, Ini Kelebihan Wardah Everyday! Matte Lip Shot

“Seru banget acaranya, aku suka activitynya seru-seru. Ada personal color dan skin test check gratis juga,” ujar salah satu pengunjung.

Ferry menuturkan Matcha Beauty Town ini juga merupakan salah satu bentuk kerja sama eksklusif Hanasui dengan Guardian seiring dengan peluncuran produk lip cream yang viral di sosial media yaitu Hanasui Mattedorable Matcha Latte Edition.

Kolaborasi yang dilakukan mulai dari dekorasi toko yang unik bertemakan matcha, digital branding di social media hingga acara Matcha Beauty Town.

Tak hanya itu, konsumen juga dimanjakan dengan berbagai macam promo ekslusif di Guardian dengan diskon hingga 40% dan merchandise exclusive lainnya.

"Lip cream ini sudah tersedia di Guardian, pelanggan dapat menikmati promo eksklusif serta penawaran spesial lainnya yang bisa didapatkan di seluruh store kami," terang Head of Guardian Indonesia, Naresh Kumar Kalani di kesempatan yang sama.

Melanjutkan kemeriahan acara, Head of Marketing PT Eka Jaya Internasional, Septyana Nataya mengatakan perempuan Indonesia memiliki ragam jenis dan warna kulit.

Menjawab kebutuhan itu di event tersebut hadir pula personal color test sebagai solusi untuk dapat menemukan warna yang cocok dengan tampilan make up serta outfit sehari-hari.

"Di acara ini juga kami mengajak para pengunjung untuk turut berpartisipasi dalam gerakan ‘Senyum Cantikmu’ di mana para pengunjung dapat mengabadikan momen senyum cantiknya di area photobooth dan berbagi pesan positif ke seluruh perempuan Indonesia," imbuhnya.”

Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition memberikan aroma Matcha Latte yang manis dan menyegarkan yang tahan lama sepanjang hari dan menutupi ketidaksempurnaan di bibir.

Hadir dengan 6 shades dengan paduan warna yang cantik : 01 Matchalicious, 02 Matchamallow, 03 Matchaciano, 04 Matchalover, 05 Matchablend dan 06 Matchachoco.

Baca Juga: Terbaru! Y.O.U Beauty Hadirkan 5 Rangkaian Skin Energy Facial Serum

Lip cream ini diperkaya pula dengan kandungan Olive Oil dan Vitamin E untuk menjaga bibir tetap lembap dan terhidrasi. Teksturnya creamy, ringan dan tahan 12 jam, tidak lengket, serta tidak membuat bibir kering.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI