3 Seleb Ini Pakai Jam Tangan Frank Muller, Mewahnya Elegan

Salah satu selebritas yang mengenakan jam tangan mewah ini adalah Ayu Ting Ting.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 12 April 2024 icon 07:00 WIB
3 Seleb Ini Pakai Jam Tangan Frank Muller, Mewahnya Elegan

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Banyak selebritas gemar mengenakan jam tangan mewah. Salah satu merek bergengsi yang jadi pilihan para figur publik adalah Franck Muller.

Jam tangan Franck Muller dibuat hanya menggunakan bahan terbaik, termasuk emas, platinum, berlian, dan permata berharga lainnya. Bahan-bahan tersebut bukan hanya menghasilkan keindahan dan nilai jam tangan secara keseluruhan, melainkan juga berkontribusi terhadap daya tahan produk.

Salah satu ciri khas jam tangan Franck Muller adalah desain yang unik dan kompleks. Desain rumitnya tentu membuat jam tangan Franck Muller tampak memukau secara visual.

Baca Juga: Tersenyum Bahagia, Ayu Ting Ting Pamer Foto Mesra Bareng Muhammad Fardana

Beberapa artis Indonesia pernah terlihat dengan bangga mengenakan jam tangan mewah dari merek Franck Muller dalam keseharian mereka. Siapa saja zodiak yang dimaksud? Berikut deretan selebritas yang dimaksud.

1. Kris Dayanti

Kris Dayanti memang menyukai jam tangan dari luxury brand Franck Muller. Setidaknya ada dua jam tangan yang terlihat sering ia pakai.

Baca Juga: Niatnya Pamer Foto KTP, Dompet Mewah Ayu Ting Ting Ikut Tersorot

Pertama adalah Franck Muller Vanguard Quartz V 32 Stainless Steel Cintrée Curvex. Dalam unggahan akun Instagram fashion__selebriti, harganya mencapai senilai lebih dari Rp212 juta.

Kris Dayanti juga memiliki koleksi Franck Muller seri Galet yang merupakan hadiah ulang tahun dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Harga jam tangan tersebut diperkirakan mencapai Rp90 juta hingga Rp110 juta.

2. Rossa

Baru-baru ini, penyanyi Rossa juga terlihat mengenakan jam tangan mewah Franck Muller Galet 3002 Diamond Aftersetting with Alligator Leather Strap. Berhias permata di sekeliling kepala jam, harga aksesori ini disebut mencapai nyaris Rp90 juta.

3. Ayu Ting Ting

Baca Juga: Tas Mewah Ayu Ting Ting Curi Perhatian, Ternyata Favorit Keluarga Kerajaan

Selebritas lain yang pernah terlihat mengenakan jam tangan Fransk Muller adalah Ayu Ting Ting. Koleksi pilihannya adalah Franck Muller Vanguard Lady V32 Rose Gold Black - Black Dial senilai lebih dari Rp113 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI