5 Fashion Jelek Ini Ngetren Lagi Sekarang

Tapi begitulah fashion, jelek atau bagus, suka nggak suka, its happening!

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 06 Juni 2018 icon 18:37 WIB
5 Fashion Jelek Ini Ngetren Lagi Sekarang

ilustrasi/pinterest

Dalam setiap musimnya, ada kalanya tren fashion tidak berjalan sesuai dengan yang kita suka, tapi begitulah fashion, jelek atau bagus, suka nggak suka, its happening!

Termasuk dengan lima item fashion ini. Bentuk mereka yang nggak banget bakaln bikin kita berpikir dua kali untuk memakainya.

Pakar fashion bilang, saat ini kita sedang berada dalam fase ugly trend, dimana benda ini terlihat jelek secara fisik, tapi akan nyaman ketika dipakai. Penasaran dengan ugly itemnya? Cekidot!

Dad Sneakers

Yup, bentuk sneakers ini memang mengingatkan kita akan sepatu ayah yang legendaris. Bukan sepatu pantofel klimis, tapi sneakers butut yang bentuknya ajaib itu. Buat kamu yang selalu mengeluh tentang sepatu butut ayahmu, siap-siap aja karena model ini lagi in tren banget!

Dad Sneakers/pinterest

Dad Sneakers/pinterest

Dad Jeans

Nah, benda ini juga salah satu dari yang kamu nggak suka kan? Bentuknya yang nggak body shape dan gombrong ternyata ngetren lagi. Jadi sekarang coba bongkar lemari baju kamu dan pastikan dad jeans milikmu masih layak digunakan.

Dad Jeans/pinterest

Dad Jeans/pinterest

Baseball T Shirt

Kamu mungkin bakal mikir, baseball t shirt itu yang mana? Kamu masih ingat kaos dua warna yang dulu sempat ngetren itu? Iya, yang itu… Nah kaos itu booming lagi. Buat kamu yang mati gaya dengan kaos baseball, coba piker ulang dan bayangkan nyamannya bahan kaos menyerap keringatmu ketika beraktifitas outdoor? Yakin nggak mau pakai?

baseball shirt/pinterest

Baseball t shirt/pinterest

Velcro Sneakers

Jadi sepatu sneakers itu ada dua pilihan. Yang bertali atau yang krep-krepan. Nah, sepatu krep-krepan itu yang disebut dengan Velcro. Bentuknya memang identic dengan sepatu kita jaman kecil dulu, tapi ga ada salahnya sepatu jadul ini kamu mix dengan dad jeans kesayangan.

Velcro Sneakers/pinterest

Velcro Sneakers/pinterest

Tas Transparan

Bukan tas kresek ya, tapi beneran tas, biasanya model tote bag dengan plastik transparan. Nggak bakalan takut salah tabrak deh, karena tas transparan ini matching dengan baju apa aja. Dicoba ya!

Tas Transparan/pinterest

Tas Transparan/pinterest

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI