Recommended Banget, 5 Soothing Gel Ampuh Asal Korea

Banyak yang bisa dipilih untuk menambah koleksi skin care andalanmu, mulai dari aloe vera soothing gel sampai snail soothing gel.

By: Rendy Adrikni Sadikin icon Kamis, 07 Juni 2018 icon 09:19 WIB
Recommended Banget, 5 Soothing Gel Ampuh Asal Korea

skincare-aloevera/@naturerepublic.id

Produk skin care Korea memang lagi hits banget di Indonesia, apalagi soothing gel. Skin care yang satu ini terkenal dengan tingginya kemampuan menghidrasi kulit dan juga multifungsi. Produk tersebut juga dibuat dari bahan-bahan alami, mulai dari aloe vera atau lidah buaya hingga siput.

Buat kamu yang mungkin masih bingung mau nyoba pakai soothing gel apa, beberapa produk di bawah ini sudah terjamin kualitasnya lho. Yuk, disimak!

1.Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

aloevera-soothing-gel/@naturerepublic.id
Instagram/@naturerepublic.id

Produk yang mengandung 92% ekstrak lidah buaya ini bisa dibilang paling tenar di kalangan konsumen Indonesia. Gel ini mampu memberikan rasa sejuk dan melembabkan seketika tanpa memberikan kesan lengket pada kulit, baik itu wajah, tangan, kaki, bahkan rambut. Bebas paraben dan pewarna buatan juga nih

2.The Saem Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

jeju-fresh-aloe-soothing-gel/@thesaemid

Instagram/@thesaemid

Produk ini diklaim mengandung 99% aloe vera dan morus alba root extract sehingga juga berfungsi mencerahkan kulit kusam. Tidak mengandung alkohol dan paraben, cepat meresap, dan tentunya melembutkan serta menutrisi kulit.

3.Innisfree Aloe Revital Soothing Gel

aloe-revital-sooting-gel/innisfree.com

www.innisfree.com

Konsisten dengan rangkaian produk serba organik, Aloe Revital Soothing Gel keluaran Innisfree ini mengandung 93% sari lidah buaya organik Jeju. Efektif melembabkan dan menyegarkan kulit yang terpapat sinar UV. Gel ini juga mengandung aloe vitalizing energy yang fungsinya memperkuat pelindung kulit sehingga kulit menjadi lebih fresh dan sehat.

4.Etude House Aloe Vera Soothing Moisturizer Gel

aloevera-soothing-moisturizer-gel/etudehouse.com
www.etudehouse.com

Produk ini mengandung 99% lidah buaya dan diklaim cocok untuk menenangkan kulit yang mengalami over eksfoliasi. Dilengkapi kandungan hyaluronic acid dan ceramide juga sehingga bisa sekalian dipakai untuk anti-aging treatment, seperti mengatasi keriput, garis halus, permukaan kulit mengendur, dan tanda-tanda penuaan lainnya.

5.The Saem Snail Soothing Gel

snail-soothing-gel/@thesaemid
Instagram/@thesaemid

Soothing gel yang kelima ini merupakan campuran aloe vera dan lendir siput. Kombinasi ampuh dari elastin, protein, anti-mikroba, copper peptide, hyaluronic acid, dan glycolid acid menghasilkan skin care yang mampu melembabkan, menutrisi, sekaligus merawat keremajaan kulit.

Dewiku.com/Rima Sekarani

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI