3 Mukena Artis Ini Bikin Lebaranmu Makin Manis

Brand mukena keluaran para artis ini menawarkan berbagai model ekslusif. Bukan cuma bahannya yang diklaim nyaman banget untuk dikenakan saat salat. Aplikasi bordir dan rendanya juga memang kelihatan menarik.

By: Tinwarotul Fatonah icon Minggu, 10 Juni 2018 icon 10:15 WIB
3 Mukena Artis Ini Bikin Lebaranmu Makin Manis

Instragram / @vyladira

Selain baju muslim, mukena juga laris manis menjelang lebaran. Modelnya pun sangat beragam, mulai dari mukena polos yang sederhana hingga menggunakan desain yang spesial. Soal harga juga tinggal pilih, mau yang ekonomis atau malah ingin produk mahal nan eksklusif.

Kalau kamu tertarik mengenakan mukena serba istimewa saat salat Idul Fitri nanti, tiga brand mukena artis berikut ini mungkin bisa menjadi inspirasi. 

1. Nagita Slavina Mukena

Instagram / @nagitaslavinamukena

Instagram / @nagitaslavinamukena

Sejak tahun lalu, brand yang dikelola istri Raffi Ahmad ini menawarkan mukena eksklusif yang disukai banyak konsumen. Salah satu model andalannya adalah mukena bermotif floral dengan detail renda yang cantik. Mukena ini menggunakan bahan eucalyptus yang diklaim sangat lembut dan nyaman saat dikenakan.

Kalau kamu berminat, harganya sekitar Rp2,6 juta lho. Eits, tenang. Mukena yang harganya jauh terjangkau dan enggak sampai Rp1 juta juga banyak kok. Banyak diskon!

 2. Mukenah QUEENA by BELLA SHOFIE

 Instagram / @bellashofie5292

Instagram / @bellashofie5292

Artis Bella Sophie rupanya juga merilis produk mukena eksklusif untuk Lebaran tahun ini. Dia menawarkan mukena bermotif mawar dengan detail brokat kombinasi bordir dan renda. Kalau kamu ingin mukena ala Bella Sofie ini, siapkan uang Rp1,8 juta ya. 

3. Vyladira by Dian Sastrowardoyo

 Instragram / @vyladira

Instragram / @vyladira

Mukena eksklusif dari pemain film Ada Apa dengan Cinta ini pun cocok banget untuk momen Lebaran yang istimewa. Dian Sastrowardoyo menawarkan mukena dengan aplikasi bordir dan renda yang memberikan kesan feminin.

Salah satu model yang recommended buat kamu adalah A Shade of Grey ini. Bahannya disebut ringan, nyaman dan enggak bikin gerah saat dikenakan. Mukena dengan warna kalem ini dibanderol dengan kisaran harga Rp2,6 juta.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI