3 Artis Ini Desain Sendiri Baju Lebaran Keluarganya

Bakat desain busana rupanya dimiliki Syahrini, Prilly Ratuconsina, dan juga Nia Ramadhani.

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 17 Juni 2018 icon 19:23 WIB
3 Artis Ini Desain Sendiri Baju Lebaran Keluarganya

Instagram / @princessyahrini

Lebaran bukan hanya menjadi ajang silaturahmi dan saling memaafkan. Idul Fitri juga menjadi momen pamer kekompakan keluarga dengan mengenakan busana yang seragam, termasuk bagi kalangan artis.

Banyak keluarga selebriti yang membagikan momen kebersamaan mereka saat Lebaran kemarin, lengkap dengan tampilan baju yang seragaman. Beberapa di antara ada yang sampai benar-benar menyempatkan waktu untuk mendesain sendiri lho. Siapa saja ya?

1. Syahrini

Baca Juga: 4 Alasan Acar Mesti Ikut Disantap saat Acara Syawalan

Bukan Syahrini namanya kalau penampilannya biasa saja. Pelantung lagu berjudul Sesuatu ini pun terlihat sangat glamor bersama keluarganya di hari Lebaran. Adanya hiasan bulu-bulu yang terpampang nyata dan melingkar di bagian bawah bahu dan ujung lengan dijamin tidak akan gagal menarik perhatian siapapun yang melihat.

Instagram / @princessyahrini

Instagram / @princessyahrini

Baca Juga: Referensi Head Scarf Untuk Mempercantik Tampilanmu

Syahrini mengaku mendesain baju lebaran dia dan keluarganya sendiri. Tidak tanggung-tanggung, dia bahkan menghabiskan waktu hingga 10 hari untuk menghasilkan desain baju yang cetar begini.

Instagram / @princessyahrini

Instagram / @princessyahrini

 2. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina dan sang ibu tampil mempesona dengan gamis dan kerudung bernuansa biru muda. Ayah dan adiknya pun terlihat keren dengan baju koko biru dengan detail motif pada bagian dada.

Instagram / @prillylatuconsina96Instagram / @prillylatuconsina96

Meski diakui ribet, Prilly mengaku merancang seragam Lebaran untuk keluarganya itu seru banget.Instagram / @prillylatuconsina96

Instagram / @prillylatuconsina96

3. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani memilih busana dengan warna dasar krem untuk menyempurnakan penampilan sang suami, Ardie Bakrie dan anak-anaknya di hari Lebaran. Motif bunga berwarna senada berhasil memberikan kesan elegan nan mewah.

Instagram / @ramadhaniabakrieInstagram / @ramadhaniabakrie

 Instagram / @ramadhaniabakrie

Instagram / @ramadhaniabakrie

Baca Juga: Setelah Lebaran, Kembalikan Tubuh Idealmu dengan Makanan Ini

Nia mendapatkan inspirasi via browsing internet. Dia lalu memasukan gaya-gaya yang disukai menjadi satu. Kreatif juga ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI