Tiga Rahasia Kecantikan Wanita Argentina

Argentina bukan hanya identik dengan Piala Dunia dan terkenal dengan pemain sepak bolanya yang mendunia seperti Maradona, Lionel messi dan Paulo Dybala.

By: Dinar Surya Oktarini icon Kamis, 21 Juni 2018 icon 17:00 WIB
Tiga Rahasia Kecantikan Wanita Argentina

ilustrasi wanita/pinterest.com

Argentina bukan hanya identik dengan Piala Dunia dan  terkenal dengan pemain sepak bolanya yang mendunia seperti Maradona, Lionel messi dan Paulo Dybala, tapi Argentina juga terkenal karena kecantikan khas wanita latin yang dimilikinya.

Bukan main-main, negara yang terkenal dengan tarian Tango ini memang gudangnya wanita cantik, nggak heran jika Argentina selalu masuk dalam nominasi pemilihan putri kelas dunia.

Jika ada yang penasaran dengan rahasia kecantikan wanita Argentina, berikut Dewiku.com bocorkan dalam tulisan dibawah ini.

Baca Juga: Musim Piala Dunia, Begini Caranya Meladeni Pacar Gila Bola

Tango

Seperti yang disebutkan diatas, orang Argentina memiliki tarian yang sangat terkenal hingga seleuruh dunia, Tango! Hal ini cukup mencerminkan jika wanita Argentina lincah dan senang bergerak. Wanita Argentina sangat mencintai tarian Tango, bahkan mereka menjadikan Tango sebagai treatment menjaga tubuh ideal.

ilustrasi tango/pinterest.com

Baca Juga: Nature Republic Aloe Vera dan 2 Lainnya Sedang Ramai Diburu Lho

ilustrasi tango/pinterest.com

Makan sehat

Alpukat dan minyak zaitun sudah sangat umum dijumpai di Argentina. Mereka sangat mencintai olahan dengan dua bahan makanan ini. Sementara itu, kandungan nutrisi dalam alpukat dan minyak zaitun sangat baik untuk kecantikan. Pantas saja mereka selalu good looking ya.

Alpukat/pinterest.com

Alpukat/pinterest.com

Berjemur

Secara geografis, Argentina terletak diujung selatan Amerika Selatan, hal ini membuat Argentina sangat dekat dengan laut atau pantai, nggak heran jika kebanyakan orang Argentina terlahir dengan kulit eksotis. Mereka juga kerap berjemur untuk mematangkan warna kulitnya. Tentu saja ini akan membuat penampilan mereka tambah menarik.

ilustrasi berjemur/pinterest.com

Baca Juga: Hindari Kebiasaan Ini Agar Skincare Kamu Bekerja Efektif

ilustrasi berjemur/pinterest.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI