Kamu Juga Bisa Tampil Glowing, Ikuti Tips Makeup Ini

Kamu pasti sadar kalau makeup glowing memang sedang trend belakangan ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 Juni 2018 icon 18:15 WIB
Kamu Juga Bisa Tampil Glowing, Ikuti Tips Makeup Ini

makeup glowing/pinterest.com

Jika kamu perhatian dengan trend makeup, kamu pasti sadar kalau makeup glowing sedang trend belakangan ini.

Mirip-mirip dengan trend dewy, makeup glowing juga memberikan hasil akhir yang bening mulus bak porselen. Penasaran ingin coba? Simak tips di bawah ini.

Foundation dewy

Kunci makeup glowing adalah foundation yang tepat. Hindari foundation dengan hasil akhir matte. Foundation dengan dewy atau satin finish sangat sempurna untuk makeup glowingmu. Jika suka hasil yang natural, cukup aplikasikan BB cream saja.

makeup glowing/pinterest.com
makeup glowing/pinterest.com

Pilih Bedak dengan efek shimmering

Agar dasar makeup lebih glowing, pilih bedak dengan kandungan pearl atau shimmering. Efek glowing alaminya sangat klik dipadukan dengan foundation satin finish.

Coba bermain dengan blush on cream

Bukan asal coba-coba. Blush on cream memang bisa memberikan efek shimmering tanpa berlebihan. Blush on cream sangat cocok untuk makeup natural. Kalau kalian ingin makeup yang lebih berat, bisa pakai yang memiliki efek shimmer atau blush on berglitter.

Shimmering eye shadow

Sama seperti blush on, efek shimmering sangat berpotensi menonjolkan makeup glowing. Hindari eye shadow glitter karena terlalu berat. Sebagai gantinya, kamu bisa menggunakan eye shadow shimmer.

makeup glowing/pinterest.com
makeup glowing/pinterest.com

Jangan lupakan highlight

Untuk menonjolkan tulang pipi, batang hidung, dan tulang alis, kamu harus menggunakan highlighter. Selain bisa menonjolkan sisi tersebut, highlighter juga bisa membuat makeupmu tampak glowing.

Sapukan lipstick satin

Untuk sentuhan akhir, sapuan lipstick satin akan sangat membantu tampilan makeup glowing idamanmu. Tidak bisa dipungkiri, efek satinnya akan mendominasi sehingga wajahmu terlihat glowing.

Gimana? Sudah siap dengan peralatan makeup? Selamat mencoba ya Girls!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI