Kabar Gembira, COSRX Resmi Hadir di Indonesia!

Sekarang nggak perlu lagi susah payah untuk mendapatkan produk-produk COSRX.

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 04 Juli 2018 icon 20:52 WIB
Kabar Gembira, COSRX Resmi Hadir di Indonesia!

Instagram/@cosrx_indonesia

Ada kabar bahagia bagi skincare junkie, karena brand asal Korea Selatan, COSRX resmi hadir di Indonesia!

Sejak awal kemunculannya di tahun 2014 COSRX langsung mencuri perhatian. Para pencinta skincare tertarik karena  produk-produknya yang hanya menggunakan bahan-bahan alami dan ramah untuk kulit sebagai kandungan esensialnya.
Produk-produk COSRX terbukti mampu mengangkat sel kulit mati, mengecilkan pori-pori, namun tetap mampu menjaga kelembapan kulit secara optimal.

Instagram/@cosrx_indonesia
Instagram/@cosrx_indonesia


Kualitas itu nggak terlepas dari riset yang mereka lakukan sejak tahun 2002. COSRX berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk yang diformulasikan untuk mengatasi permasalahan kulit yang sering dihadapai para wanita seperti kulit berjerawat, kulit kusam, blackhead dan whitehead.

FYI, selama ini COSRX hanya dapat dibeli di online shop yang memang menyediakan produk-produk Korea.
Karena tingginya permintaan COSRX di Indonesia, Sociolla sebagai E-commerce beauty terbesar di Indonesia akhirnya membawa COSRX ke Indonesia dengan menjadi distributor tunggal resmi.

Instagram/@cosrx_indonesia
Instagram/@cosrx_indonesia

 

Nah mulai bulan Juni 2018, ada tujuh produk COSRX resmi yang bisa kamu dapatkan di Sociolla. Kesemuanya sudah memenuhi kriteria Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yaitu One Step Original Clear Pads, AHA/BHA Clarifying Treatment Toner, Low pH Good Morning Gel Cleanser, Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser, One Step Original Clear Kit, dan Onse Step Moisture Up Kit.

Buat kamu yang mau mendapatkan produk COSRX Indonesia, langsung saja kunjungi laman Sociolla.com, ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI