Ariana Grande dan Lush Bakal Rilis Bath Bomb God is a Woman

Warnanya cakep!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 19 Juli 2018 icon 11:57 WIB
Ariana Grande dan Lush Bakal Rilis Bath Bomb God is a Woman

God is a woman/Elle.com

Sudah nonton video klip terbarunya Ariana Grande yang berjudul God is a Woman? Gara-gara video klip tersebut, penyanyi berusia 25 tahun ini jadi merilis bath bomb, lho.

Kalau kamu sudah menonton video klipnya, pasti terpukau dengan tampilan visual yang luar biasa. Ariana menggunakan seluruh galaksi sebagai hula hoop, menari di dalam nyala api berbentuk vulva, dan mandi di kolam surgawi warna ungu yang berputar-putar sambil bernyanyi, "God is a womaannn~".

God is a woman/Elle.com
God is a woman/Elle.com

 

Baca Juga: 4 Perawatan Dasar Kulit Wajah yang Wajib Dijadikan Rutinitas

God is a woman/Elle.com
God is a woman/Elle.com

Nah, sekarang sensasi mandi di kolam surgawi warna ungu seperti Ariana itu bisa segera kamu nikmati. Sebab, produsen bath bomb ternama, Lush Cosmetics, sedang mewujudkan God is a Woman Bath Bomb menjadi kenyataan.

Hal itu bermula ketika salah satu fans Ariana Grande di Twitter berinisiatif me-mention akun Lush Cosmetics dalam cuitannya. "Buatlah bath bomb yang terlihat seperti ini & dan namakan god is a woman sehingga saya bisa mandi dengan perasaan seperti seorang dewi," ujar akun @grandeslite pada 14 Juli 2018.

Ariana sendiri langsung membalas cuitan tersebut, "Aku akan lakukan segalanya,"

Baca Juga: Belum Banyak yang Tahu, Ini Lho Khasiat African Black Soap

Gayung pun bersambut. Lima hari kemudian, product developer dari Lush, Jack Constantine mengunggah video di akun Instagramnya yang memberitahukan bahwa GIAW bath bomb sedang dalam proses pembuatan.

Sudah nggak sabar untuk mandi di kolam surgawi bak dewi? Sabar, karena belum ada kabar pasti kapan GIAW bakal mulai diproduksi massal.

Baca Juga: Masker Alami Ini Ampuh Perbaiki Rambut Bercabang

Ditunggu saja ya, Girls!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI