Super Cute, UBS Gold Rilis Koleksi Perhiasan Emas Mickey Mouse

Mereka mendapatkan lisensi resmi dari Disney langsung lho.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 24 Juli 2018 icon 16:15 WIB
Super Cute, UBS Gold Rilis Koleksi Perhiasan Emas Mickey Mouse

Ubslifestyle.com

Apa kamu penggemar karakter Disney, khususnya Mickey Mouse? Kalau iya pasti kamu gemes banget dengan koleksi terbaru dari UBS Gold. Perusahaan ini merilis perhiasan emas bertema Mickey Mouse dan kawan-kawannya.

FYI, perusahaan emas lokal UBS Gold merupakan perusahaan emas pertama yang berhasil mendapatkan lisensi resmi dari Disney, lho. UBS Gold telah melakukan soft launching pada awal Juli kemarin. Koleksinya pun langsung mendapatkan respon positif dari konsumen.

Ubslifestyle.com
Ubslifestyle.com

Karakter Disney yang banyak menjadi favorit seperti Mickey Mouse and Friends, Disney Princess, dan Tsum Tsum, bakal mereka hadirkan dalam perhiasan berbentuk gelang, kalung, cincin, hingga anting. Tapi untuk koleksi pertamanya, UBS Gold memilih untuk meluncurkan koleksi Mickey Mouse and Friends terlebih dahulu.

Baca Juga: Imutnya Sepatu Cinderella Hasil Kolaborasi Disney dan TOMS

Ubslifestyle.com
Ubslifestyle.com

Konsep dari koleksi ini pun dibuat fun dengan mengusung warna-warna hingga siluet ikonik Mickey Mouse. Misalnya, gelang dengan charm karakter Mickey Mouse yang kepalanya diwarnai hitam, lalu bentuk sarung tangan Mickey yang berwarna putih, sepatu Minnie Mouse yang berwarna kuning, hingga celana Mickey yang berwarna merah. Semuanya terbuat dari emas murni.

Ubslifestyle.com
Ubslifestyle.com

Meski punya konsep fun, koleksi ini ditujukan untuk segala usia dan didesain khusus agar dapat digunakan untuk segala kesempatan.

Bagi yang nggak terlalu suka memakai perhiasan dengan bentuk dan warna mencolok, ada juga yang desainnya biasa saja kok. Tapi kalau tetap ada stamping Mickey yang cute!

Bagi kamu yang tertarik, koleksi perhiasan Mickey ini dijual mulai harga Rp 850 ribu dan sudah bisa didapatkan di seluruh toko emas dalam jejaring UBS Gold. Bisa juga dibeli secara online melalui laman ubslifestyle.com.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI