5 Clutch Terlucu yang Bikin Penampilanmu Makin Keren

Yakin nggak mau punya clutch terlucu kayak begini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 02 Agustus 2018 icon 17:30 WIB
5 Clutch Terlucu yang Bikin Penampilanmu Makin Keren

Clutch. (Pinterest)

Tas adalah salah satu aksesori wajib untuk menunjang penampilan wanita. Ada berbagai jenis tas yang bisa dipilih, salah satunya adalah clutch. Tahu nggak sih? Ada beberapa clutch terlucu yang bikin penampilanmu makin keren!

Clutch biasanya dipakai pada acara-acara formal untuk membuat penampilanmu lebih elegan. Bentuk tidak terlalu besar, ringkas, tapi memberikan efek stylish secara nyata. Berikut adalah clutch terlucu versi Dewiku.com. Kita simak di bawah ini ya!

1. Ted Baker

Baca Juga: 5 Fashion Item yang Wajib Dimiliki Cewek

Clutch Ted Baker. (Pinterest)
Clutch Ted Baker. (Pinterest)

Clutch ini mempunyai desain sederhana dengan warna hitam. Warna dasar hitam membuat Clutch Ted Baker sangat netral untuk dibawa saat mengenakan outfit apa saja. Aksesori berbentuk lebahnya juga membikin clutch ini semakin terlihat lucu.

2. Kate Spade

Clutch Kate Spade. (Pinterest)
Clutch Kate Spade. (Pinterest)

Kate Spade mengeluarkan desain clutch yang menyerupai amplop. Clutch ini akan membuat penampilanmu menjadi unik dan menyita perhatian banyak orang. Lucu banget kan!

Baca Juga: Selain Tas Mirip Embernya Gisel, 5 Tas Berikut Tak Kalah Nyeleneh

3. Tory Burch

Clutch Tory Burch. (Pinterest)
Clutch Tory Burch. (Pinterest)

Warna cokelat yang bersifat netral untuk desain clutch dari Tory Burch ini cocok dipakai dengan outfit beragam warna juga. Desain yang simpel membuat penampilanmu terlihat elegan.

4. Zara

Clutch Zara. (Pinterest)
Clutch Zara. (Pinterest)

Lucu dan menggemaskan. Itulah dua kata yang cocok untuk menggambarkan clutch satu ini. Desain yang abstrak dan berwarna warni sukses memancarkan kesan colorful dan ceria.

5. Byo

Baca Juga: 3 Tas Plastik Yang Harganya Selangit

Clutch Byo. (Pinterest)
Clutch Byo. (Pinterest)

Last but not least, clutch terlucu yang bikin penampilanmu makin keren merupakan desain dari Byo. Coba deh kamu liat desainnya, lain daripada yang lain kan? Clutch ini bikin penampilanmu jadi semakin menggemaskan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI