Fourth Ray Beauty, Lini Skincare Pertama dari ColourPop

Sama seperti ColourPop, produknya berkualitas dan harga terjangkau.

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 26 Agustus 2018 icon 16:00 WIB
Fourth Ray Beauty, Lini Skincare Pertama dari ColourPop

Tonic fourth ray beauty. (Instagram/@fourthraybeauty)

Sejak diluncurkan pada 2014 lalu, ColourPop telah membuktikan diri sebagai brand makeup yang berkualitas namun tetap ramah di kantong. Seperti nggak mau berpuas diri, ColourPop baru-baru ini merilis lini skincare pertamanya yang diberi nama Fourth Ray Beauty.

Lini skincare yang merupakan sister company cari Colourpop ini sudah resmi diluncurkan pada 23 Agustus 2018 kemarin. Sebelumnya, kabar hadirnya Fourth Ray Beauty sudah dinanti-nanti para skincare junkie, sebab ia menjanjikan clean products yang nggak cuma efektif namun terjangkau.

Cleansing duo fourth ray beauty. (Instagram/@fourthraybeauty)
Cleansing duo fourth ray beauty. (Instagram/@fourthraybeauty)

 

Uniknya, jika kebanyakan lini skincare berlomba-lomba menyuguhkan rangkaian produk berbeda yang disesuaikan dengan jenis kulit, Fourth Ray Beauty justru menghadirkan rangkaian produk yang dapat digunakan oleh semua jenis kulit.

Meski terdengar too good to be true, kesemua produknya sudah melewati uji dermatologis. Keseluruhan dari rangkaian koleksinya ini nggak menggunakan bahan-bahan yang berpotensi mengiritasi atau menyebabkan kulit jadi kering.

Nggak berhenti sampai di situ, Fourth Ray Beauty juga mengklaim produknya seratus persen cruelty-free, vegan, paraben-free, pthalate free, dan synthetic fragrance-free. Benar-benar paket komplit!

Sama seperti ColourPop, produk-produknya dikemas dalam desain simpel minimalis dan girly abis. Selain itu harga produk-produknya juga cukup terjangkau lho.

Roller fourth ray beauty. (Instagram/@fourthraybeauty)
Roller fourth ray beauty. (Instagram/@fourthraybeauty)

 

Hampir seluruh produk dalam koleksi Fourth Ray Beauty dibanderol dengan harga kurang dari USD 15 atau kurang lebih ada di kisaran angka Rp 200 ribu.

Meski harganya cukup ramah kantong, hanya bahan berkualitas yang dipakai seperti calamine, camellia oil, ginseng, witch hazel, minyak jojoba, salicylic acid dan sulfur.

Produk-produk yang diluncurkan Fourth Ray Beauty antara lain ada cleansing oil, geal cleanser, clarifying tonic, spot treatment hingga roller dan berbagai aksesori tambahan.

Bagaimana girls, tertarik mencobanya? Kalau iya, meluncur saja ke situs resmi mereka di fourthraybeauty.com.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI