Urban Decay Rilis Eyeshadow Bertema Astronomi

Cocok untuk kamu yang lagi pengen riasan mata ala-ala warna galaksi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 29 Agustus 2018 icon 12:30 WIB
Urban Decay Rilis Eyeshadow Bertema Astronomi

Elements Eyeshadow Palette. (Instagram/@urbandecaycosmetics)

Setelah kesedihan menyelimuti para penggemar dengan pemberhentian produksi Naked Palette Original, rupanya Urban Decay memberi kabar gembira dengan meluncurkan eyeshadow bertema astronomi.

Lini kosmetik asal California tersebut baru saja mengunggah foto palette eyeshadow terbarunya di akun Instagram @urbandecay pada Selasa (28/8/2018) kemarin. Jadi, kabar hadirnya eyeshadow yang dinamai Elements Palette ini hanya berselang kurang dari seminggu setelah kabar discontinue Naked Palette.

Elements palette terdiri dari 18 shade baru bernuansa holografik yang belum pernah dirilis sebelumnya. Terdiri dari 8 warna metalic, 8 shimmer, dan 3 matte.

Baca Juga: Girls, Ini Lho Cara Cukur Alis Biar Penampilanmu Makin Maksimal

''Elements Eyeshadow Palette kami telah menampakkan diri dalam semua kejayaan kosmisnya, sebuah konstelasi 18 nuansa multidimensi mengorbit di sekitar Luna (palet warna putih), memberimu palet eyeshadow untuk menciptakan penampilan dunia lain dengan cinta,'' tulis mereka pada caption.

Elements Eyeshadow Palette. (Instagram/@urbandecaycosmetics)
Elements Eyeshadow Palette. (Instagram/@urbandecaycosmetics)

 

Elements Eyeshadow Palette pun hadir dengan kemasan yang fantastis. Dikemas dalam palet berbentuk lingkaran seperti cangkang kerang abalone dengan warna galaksi yang cantik.

Baca Juga: Sedih, Urban Decay Berhenti Produksi Naked Palette Original

Sebenarnya ini bukan palet bertema galaksi pertama yang dirilis Urban Decay. Pada tahun 2016 lalu, merek ini pernah merilis Moondust Eyeshadow Palette yang memperkenalkan delapan nuansa baru ke dalam rentang Moondust yang ikonik.

Baca Juga: 3 Skincare K-Beauty Ini Bisa Jadi Alternatif Pengganti SK II FTE

Sejauh ini Urban Decay masih menyimpan detail lain tentang palet Elemen termasuk perkiraan harganya. Rencananya palet eyeshadow yang kental dengan warna-warna kosmis ini bakal dirilis 10 September mendatang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI