4 Rekomendasi Sheet Mask dari Brand Lokal

Penggemar sheet mask wajib merapat!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 29 Agustus 2018 icon 15:00 WIB
4 Rekomendasi Sheet Mask dari Brand Lokal

Pixy White Aqua Serum Sheet Mask. (Instagram/@pixycosmetics)

Masker wajah dalam bentuk lembaran seperti sheet mask memang praktis. Peminatnya juga semakin banyak belakangan ini, mungkin termasuk kamu. Masalahnya adalah satu: terlalu banyak pilihan. Jadi apa kamu sekarang sedang mencari rekomendasi sheet mask?

Ada banyak produk sheet mask yang recommended buat kamu. Namun, kali ini DewiKu ingin memberikan rekomendasi sheet mask dari brand lokal. Meskipun produk dalam negeri, kualitasnya nggak kalah lho. Harganya juga murah, rata-rata di bawah Rp20.000.

Berikut ulasannya.

Baca Juga: Jangan Langsung Dibuang! Ini Cara Aman Pakai Sheet Mask Berulang

1. Vivelle Spa Systeme Face Mask

Vivelle Spa Systeme Face Mask. (Instagram/@vivelle.id)
Vivelle Spa Systeme Face Mask. (Instagram/@vivelle.id)

Produk ini terbuat dari tencel, yakni serat yang 100 persen terbuat dari tumbuhan sehingga ramah lingkungan. Ada 5 varian yang bisa dipilih, antara lain Bengkoang, Pomegranate, Lemon, Charcoal Black, dan Vitamin C.

Vivelle Spa Systeme Face Mask diperkaya dengan virgin coconut oil dan kolagen, sehingga bermanfaat mengurangi tanda penuaan serta menjaga kelembapan dan elastisitas kulit.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Produk Peeling Lokal Yang Terjangkau

 

2. La Tulipe Sheet Mask

La Tulipe Sheet Mask. (Instagram/@latulipecosmetiques_)
La Tulipe Sheet Mask. (Instagram/@latulipecosmetiques_)

La Tulipe bukan cuma punya banyak koleksi makeup, tetapi juga produk skincare. Mereka menawarkan 2 pilihan, yakni Brightening Sheet Mask dan Hydrating Sheet Mask.

Brightening Sheet Mask mengandung alga merah dan ekstrak mentimun sehingga berkhasiat mencerahkan dan merawat kulit sensitif. Hydrating Sheet Mask sendiri memiliki efek menyejukkan dan melembapkan kulit karena mengandung portulaca oleracea extract, aloe vera, dan chamomile.

 

3. Pixy White Aqua Serum Sheet Mask

Pixy White Aqua Serum Sheet Mask. (Instagram/@pixycosmetics)
Pixy White Aqua Serum Sheet Mask. (Instagram/@pixycosmetics)

Produk sheet mask dari brand lokal satu ini juga boleh banget kamu coba. Varian pertama, ada Masker Charcoal dengan kandungan serum, vitamin C, sodium hyaluronate, dan moisturizing agent untuk melembapkan dan mencerahkan kulit.

Varian kedua adalah Masker Bamboo. Kandungannya antara lain vitamin C, kolagen, dan lactic acid. Kulitmu bukan hanya akan lebih cerah, melainkan juga lebih lembut dan halus.

Pixy White Aqua Serum Sheet Mask baru dirilis awal Juli kemarin, lho. Sudah mencoba?

 

4. Vienna Face Mask Sheet

Vienna memang terkenal dengan pilihan masker yang sangat beragam, mulai dari peel off, wash off mask, hingga sleeping mask. Nah, belum lama ini, Vienna juga menambah koleksi maskernya dengan Vienna Face Mask Sheet.

Terdapat tiga varian yang tersedia, yaitu Revitalizing Pomegranate untuk melembapkan kulit, Brightening Bengkoang untuk mencerahkan kulit, serta Purifying Tea Tree Oil untuk merawat kulit berjerawat.

Baca Juga: Jangan Lakukan 5 Hal Ini saat Menggunakan Sheet Mask

Semoga rekomendasi sheet mask dari brand lokal ini bermanfaat untuk kamu, ya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI