Kupas Tuntas Rahasia Perawatan Kecantikan Margot Robbie!

Margot Robbie ternyata nggak pernah pakai lipbalm lho! Dia menggantinya dengan salep ini.

By: Tinwarotul Fatonah icon Rabu, 05 September 2018 icon 10:00 WIB
Kupas Tuntas Rahasia Perawatan Kecantikan Margot Robbie!

Margot Robbie. (Instagram/@margotrobbie)

Seorang selebritis dituntut untuk selalu menjaga penampilannya, bukan cuma urusan fashion, tapi juga kecantikan wajah! Begitu juga dengan Margot Robbie. Aktris asal Australia ini memang terkenal karena wajahnya yang selalu terlihat sehat dan glowing. Rupanya pemeran Ratu Elizabeth I dalam film Mary Queen of Scots ini nggak pelit dalam membocorkan rahasia perawatan kecantikannya! Kamu penasaran? Simak dalam ulasan di bawah ini ya!

Wajah bersih dan terhidrasi

Margot Robbie tidak pernah berpikir rumit untuk urusan perawatan wajah, dia percaya bahwa wajah terlihat glowing jika dibersihkan secara mendalam dan selalu terjaga kelembapannya. Nggak heran jika dua hal itu yang menjadi kunci rahasia perawatan kecantikannya.

Baca Juga: Rahasia Cewek Korea Tetap Tampil Cantik saat Menstruasi

Aktris Hollywood ini juga benci menggunakan lipbalm lho! Dia semacam 'parno' dengan produk pelembap bibir karena menurutnya lipbalm justru membuat bibir kering, sehingga kita harus mengolesnya berulang.

Margot Robbie. (Instagram/@margotrobbie)
Margot Robbie. (Instagram/@margotrobbie)

Sebagai ganti lipbalm, Margot Robbie merawat bibirnya dengan salep! Yup, salep! Jadi Margot sangat mempercayakan kelembapan bibirnya pada salep Bepanthem yang terkenal sebagai pelembap kulit kering. Saking cintanya, Margot Robbie dengan Bepanthem, dia pernah mengaku jika akan menggunakan salep itu seumur hidupnya!

Produk Skincare andalan Margot Robbie

Baca Juga: Tiga Rahasia Kecantikan Wanita Argentina

Dalam merawat wajah, Margot Robbie sudah memiliki senjata andalan yang tidak pernah ditukar dengan merk lain. Margot sangat konsisten dalam membatasi kontaminasi produk skincare pada wajahnya. Sebagai contoh, dia hanya menggunakan eye cream keluaran La Prairie Cellular untuk melindungi area sekitar mata.

Margot Robbie. (Instagram/@margotrobbie)
Margot Robbie. (Instagram/@margotrobbie)

Untuk membersihkan wajah, pemain film Suicide Squad ini selalu percaya dengan dua brand andalannya, yaitu sabun wajah dari DR Lancers Cleanser dan Peter Thomas Roth Complexion Correction Pads.

Corretion pads selalu digunakannya sebelum mengaplikasikan makeup. Kadang, Margot juga menggunakannya untuk membersihkan wajah di dalam pesawat agar kulitnya tetap terjaga kebersihan dan kelembapannya.

Sebagai orang yang konsisten menjaga kelembapan wajah, Margot Robbie tidak pernah lupa manggunakannya toner. Dia memiliki dua brand yang selalu dibawa dalam tasnya saat bepergian, yaitu Aesop Immediate Moisture Facial Hydrosol dan Caudalie Beauty Elixir. Sedangkan urusan nutris kulit, Margot sangat mengandalkan Citrus Moisturizer dari brand Australia Bloc Cosmetics.

Baca Juga: Begini Rahasia Kecantikan Wanita di Dunia

Jadi gimana girls, sudah nggak penasarn lagi kan, dengan rahasia perawatan kecantikan Margot Robbie? Intinya, kunci kecantikan ada pada wajah yang bersih dan lembap. Asal kamu menjaga dua hal ini, kulit wajahmu dijamin tetap glowing meski tanpa skincare dari brand ternama. Jika punya budget lebih untuk skincare, nggak ada salahnya kamu menggunakan brand yang sama dengan istri sutradara Tom Ackerley ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI