Bikin Pangling, Monita Tahalea Tampil Natural di Pernikahannya

Monita Tahalea menambah deretan artis Indonesia yang menikah dengan makeup natural.

By: Agung Pratnyawan icon Selasa, 09 Oktober 2018 icon 08:00 WIB
Bikin Pangling, Monita Tahalea Tampil Natural di Pernikahannya

Monita Tahalea. (Instagram/@monitatahalea)

Berita baik datang dari penyanyi jebolan Indonesian Idol, Monita Tahalea. Gadis manis asal Ambon ini menikah dengan penyanyi Bayu Risa pada Minggu (07/10) kemarin. Tampil natural dengan makeup minimalis, Monita Tahalea sukses mencuri perhatian netizen.

Dengan rambut wavy natural, Monita Tahalea tampak sangat percaya diri saat mengucap janji pernikahan. Rambutnya dibiarkan tergerai dan dibingkai dengan wedding veil yang anggun. Aura kebahagiaan jelas terpancar dari wajah penyanyi berusia 31 tahun ini.

Tidak hanya rambutnya yang ditata minimimalis, Monita Tahalea juga memilih menggunakan makeup natural. Sebelumnya, pelantun 'memulai kembali ini', memang terkenal nyaman dengan riasan yang simpel dan natural.

Baca Juga: Tips Tampil Manis Pakai Dress untuk Kencan Akhir Pekan

Saat mengikat janji suci, Monita tampak manis dengan lipstick glossy warna nude. Untuk mengimbangi riasan mata yang tidak terlalu menonjol,  Monita terlihat anggun dengan blush on yang menyatu dengan tone kulit.

Monita Tahalea. (Instagram,/@hellomorin)
Monita Tahalea. (Instagram,/@hellomorin)

 

Bagaimana dengan gaun pengantin Monita Tahalea?

Baca Juga: Makeup Organik, Tren Kecantikan Wanita Polandia

Untuk hari bersejarahnya, Monita memilih gaun dengan potongan lengan sabrina yang simpel tanpa aksesori seperti kalung dan anting-anting. Detail bunga pada gaunnya sudah memberikan kesan mewah tanpa berlebihan.

Saat resepsi, Monita Tahalea tampil dengan gaun yang sama, namun wajahnya sudah dipoles makeup yang lebih bold. Rambut indah yang sebelumnya digerai, tampak dikucir dengan rapi.

Wedding veil yang ia kenakan pun, sudah tidak nampak saat gelaran resepsi. Hal ini membuat sang pengantin bisa membaur leluasa dengan para undangan. Buket bunga yang didominasi warna pink dan maroon yang cantik selalu dalam genggamannya.

Dalam berbagai foto yang tersebar di media sosial, Monita Tahalea dan Bayu Risa terlihat sangat bahagia. Selamat buat kalian ya, semoga langgeng dan cepat dapat momongan!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI