Serba Putih, Begini Penampilan Melody eks JKT48 saat Menikah

Pernikahan Melody eks JKT48 digelar Sabtu kemarin di Bandung.

By: Tinwarotul Fatonah icon Minggu, 04 November 2018 icon 14:00 WIB
Serba Putih, Begini Penampilan Melody eks JKT48 saat Menikah

Video prewedding Melody. (Instagram/@melodylaksani92)

Melody eks JKT48 resmi dipersunting kekasinya, Hanif Fathoni pada Sabtu (3/11). Prosesi akad nikah yang dilangsungkan di Bandung itu berjalan khidmat dan lancar.

Berdasarkan video yang diunggah oleh Instagram @lambe_turah, tema putih dipilih oleh Melody untuk akad nikah. Melody eks JKT48 nampak cantik menggunakan adat Sunda untuk pernikahannya.

Bukan hanya melalui riasan wajah dan kebayanya saja, adat Sunda juga terlihat dari mahkota atau siger khas Bandung yang digunakan Melody.

Baca Juga: Unggah Video Prewedding, Melody Eks JKT48 Bikin Netizen Baper

Senada dengan kebaya putih yang digunakan, riasan wajah Melody juga terlihat lebih putih dari biasanya. Meskipun begitu, kecantikannya tetap terpancar dari aura bahagianya. Melody tampak menyunggingkan senyumnya sepanjang acara.

Melody eks JKT48 menikah. (instagram/@lambe_turah)
Penampilan Melody eks JKT48 saat menikah. (instagram/@lambe_turah)

Mantan member JKT48 yang kini mantap berhijab ini sempat bikin netizen pangling, pasalnya setelah menggunakan makeup dengan tema putih, Melody tampak berbeda dari dia yang biasanya.

Ditambah dengan untaian bunga yang menghiasi penampilannya, melody tampak sangat anggun.

Baca Juga: Semakin Manis, Begini Gaya Hijab Melody Eks JKT48

Senada dengan istrinya, suami Melody, Hanif Fathoni juga mengenakan busana khas Sunda dengan tema putih. Lengkap dengan blangkon dan keris pada bagian kanannya, Hanif terlihat tampan dan gagah saat akad nikah.

Sebelum momen spesial itu, Melody sudah menggelar pengajian pada Jumat (2/11) kemarin. Ia tampak cantik mengenakan busana muslim putih.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI