Suka Bazar, Ayu Dewi Tak Gengsi Beli Barang Bekas

Ayu Dewi tak malu datang ke bazar demi barang incaran.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 22 November 2018 icon 17:30 WIB
Suka Bazar, Ayu Dewi Tak Gengsi Beli Barang Bekas

Ayu Dewi. (Suara.com/Ismail)

Ayu Dewi mungkin termasuk jajaran presenter paling sibuk dan laris di Indonesia. Istri Regi Datau tentu juga menjadi bagian dari deretan presenter dengan bayaran tertinggi di Tanah Air. Meski begitu, dia tidak gengsi beli barang bekas.

Menurut Ayu Dewi, hal itu justru bisa jadi alternatif. ''Misal, saya cari barang (bermerek) tapi musimnya sudah lewat dan barangnya harus dicari di tempat lelang. Misal, tas dan edisinya nggak keluar lagi, limited edition tapi saya suka modelnya, tahu-tahu barangnya udah nggak ada,'' kata dia, seperti dilansir dari Suara.com, Kamis (22/11/2018).

Rabu (21/11/2018) kemarin, Ayu Dewi menjadi pengisi acara Irresistible Bazaar 14 di Lantai 5 West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Hobi Belanja Online, Begini Tips Hemat ala Andra Alodita

Irresistible Bazaar 14 berlangsung selama lima hari hingga Minggu (25/11/2018) besok. Ajang tersebut menghadirkan lebih dari 100 tenants fesyen, mulai dari tas preloved, aksesori, pakaian, sampai sneaker.

Ayu Dewi. (Suara.com/Risna Halidi)
Ayu Dewi. (Suara.com/Risna Halidi)

Ayu Dewi bilang, ajang bazar kerap menjadi penolong di saat-saat terakhir. Bazar membantunya mendapatkan barang incaran, meski sangat mungkin barang tersebut sudah pernah dimiliki orang lain. Artinya, dia bakal beli barang bekas.

Meski begitu, Ayu Dewi mengaku tak mau sembarangan saat pergi ke acara bazar, terlebih bazar khusus barang preloved. Di sisi lain, dia lebih menyukai belanja online dan sudah punya toko barang bermerek langganan.

Baca Juga: Mau Belanja, Cewek Ini Malah Jadi Korban Ngegas Admin Olshop

''Nggak banyak bazar preloved. Ngapain ke acara bazaar kalau nggak terjamin dan nggak terpercaya?'' ujar Ayu Dewi.

 

Baca Juga: Beli Tas Rp 16 Juta, Wanita Ini Nyaris Jantungan

Artikel ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul Ayu Dewi Akui Nggak Gengsi Beli Barang Bekas

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI