Heboh, Model 70 Tahun Tampil Memukau di Show Tommy Hilfiger x Zendaya

Penampilan energiknya masih seperti model berusia 17 tahun.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 05 Maret 2019 icon 17:30 WIB
Heboh, Model 70 Tahun Tampil Memukau di Show Tommy Hilfiger x Zendaya

Model 70 Tahun Tampil Memukau di Show Tommy Hilfiger x Zendaya. (Instagram/@tommyhilfiger)

Ada yang menarik di fashion show Tommy Hilfiger x Zendaya baru-baru ini. Seorang model senior bernama Grace Jones tampil memukau di atas catwalk memamerkan koleksi busana Tommy Hilfiger x Zendaya.

Setelah berkolaborasi dengan model Gigi Hadid, kini Tommy memutuskan untuk menggandeng Zendaya sebagai desainer busana di bawah label Tommy Now.

Dilansir dari laman Vogue, koleksi tersebut perdana dipamerkan dalam Paris Fashion Week. Saat pertunjukan busana akan berakhir, model senior Grace Jones secara mengejutkan muncul sebagai penutup fashion show Tommy Hilfiger x Zendaya.

Baca Juga: Zayn Malik Bikin Tweet untuk Gigi Hadid, Balikan Lagi?

Kemunculan Grace Jones tentu membuat para tamu undangan menjadi sangat heboh. Wanita yang sudah berumur 70 tahun tersebut muncul dengan balutan bodysuit berwarna emas dengan sabuk besar.

Model 70 Tahun Tampil Memukau di Show Tommy Hilfiger x Zendaya. (Instagram/@zendaya)
Model 70 Tahun Tampil Memukau di Show Tommy Hilfiger x Zendaya. (Instagram/@zendaya)

Menyempurnakan penampilannya di atas catwalk, Grace Jones memakai blazer metalik warna-warni yang mengilap. Sepasang high knee boots berwarna merah semakin membuat penampilannya memukau.

Grace Jonas berjalan di atas catwalk diiringi oleh lagunya sendiri berjudul Pull Up To The Bumper yang populer di awal 1980-an. Walaupun sudah berkepala tujuh, wanita berdarah Jamaikan ini tetap terlihat sangat energik.

Baca Juga: Chanyeol EXO Pakai Outfit Serba Denim, Netizen: Dia Dilanku

Model 70 Tahun Tampil Memukau di Show Tommy Hilfiger x Zendaya. (Instagram/@tommyhilfiger)
Fashion Show Tommy Hilfiger x Zendaya. (Instagram/@tommyhilfiger)

Dikabarkan jika untuk koleksi ini, Zendaya terinspirasi dari gaya 1970 dan 1980-an. Model yang tampil memperagakan koleksinya pun didominasi perempuan berkulit hitam dan punya ukuran tubuh beragam.

Baca Juga: Gigi dan Bella Hadid Bawakan Karya Terakhir Karl Lagerfeld untuk Fendi

''Ini adalah sebuah perayaan yang membahagiakan sekaligus membanggakan dari kecantikan semua perempuan. Sesuatu yang penting sejak dulu,'' ungkap Zendaya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI