Wow, Sampo Kuda Ini Dipuji Bisa Atasi Rambut Rontok Manusia Juga

Banyak perempuan yang memberi jempol untuk produk sampo kuda ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 19 April 2019 icon 21:30 WIB
Wow, Sampo Kuda Ini Dipuji Bisa Atasi Rambut Rontok Manusia Juga

Ilustrasi kebun binatang. (Unsplash/Esther Driehaus)

Sampo kuda tentu diciptakan untuk merawat kesehatan dan keindahan rambut kuda. Namun, bagaimana jika produk tersebut dipakai manusia?

Dilansir dari Mirror, banyak perempuan mengklaim bahwa sampo kuda dapat memperbaiki rambut rusak.

Adalah Mane 'n Tail Shampoo dan Conditioner, sampo yang awalnya diperuntukkan bagi kuda itu kini sangat populer di kalangan manusia dan terbukti bermanfaat bagi pertumbuhan rambut.

Baca Juga: Rambut Berkilau, Ternyata Deretan Artis Ini Jarang Keramas lho

Di Amazon, sampo dan kondisioner ini dijual seharga £ 8,25 atau Rp 130 ribu setelah didiskon dari harga awal £ 12,98 atau Rp 204 ribu.

Pada deskripsi produk disebutkan, ''Dapat digunakan oleh manusia dan kuda untuk membuat rambut berkilau, lebih tebal, dan mudah diatur. Diperkaya dengan pelembap dan emolien membantu memberikan kilau dan mudah diatur.''

Produk sampo kuda. (Amazon)
Produk sampo kuda. (Amazon)

Selain memiliki ulasan bintang lima, banyak pembeli yang senang dengan produk tersebut juga memposting foto sebelum dan sesudah'' rambut mereka saat menggunakan sampo kuda.

Baca Juga: Tips Rambut Berkilau, Gunakan Kondisioner sebelum Sampo

Setelah menggunakan sampo kuda selama sembilan bulan, seorang pelanggan bernama Natasha berbagi foto rambutnya.

''Tidak dapat menyalahkan merek ini!! Jika Anda memiliki rambut halus yang berminyak seperti saya, Anda akan menyukai ini, sampo tidak membebani rambut seperti sampo lainnya, rambut saya tumbuh sangat banyak dan terlihat jauh lebih tebal dan lebih sehat,'' ujar Natasha.

before dan after pemakaian sampo kuda [amazon]
Foto sebelum dan sesudah pemakaian sampo kuda. (Amazon)

Pelanggan sampo lain bernama Karen juga berbagi gambar berupa perbedaan dramatis setelah menggunakan sampo dan kondisioner produk kuda tersebut.

''Sampo dan kondisioner terbaik yang pernah ada. Saya mulai menggunakan sampo ini sekitar sebulan yang lalu dan saya benar-benar terkesan dengan hasilnya. Saya memiliki rambut rapuh dan saya sudah mencoba sampo lain, tidak ada salahnya. Rambut saya sudah lebih kuat dan perbedaannya terlihat nyata.''

Waw, berminat mencoba pakai sampo kuda juga? (Suara.com/Risna Halidi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI