Lagi Hits, Deretan Brand Ini Rilis Item Fesyen Bertema Avengers: Endgame

Euforia Avengers: Endgame memang luar biasa.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 24 April 2019 icon 13:30 WIB
Lagi Hits, Deretan Brand Ini Rilis Item Fesyen Bertema Avengers: Endgame

Avengers: End Game (Instagram/@marvelindonesia)

Euforia peluncuran film Avengers: Endgame di Indonesia semakin terasa. Selain filmnya, aneka pernak-pernik dan merchandise mengenai Avengers juga menjadi incaran. Begitu juga dengan item fesyen bertema Avengers.

Disney Indonesia berkolaborasi dengan beberapa brand lokal menghadirkan koleksi edisi khusus dari film berdurasi tiga jam itu. Enam brand papan atas yang terlibat antara lain Matahari Departement Store, JD.ID, Monstore, Shopatvelvet, Canvas Living, dan Hijack Sandals.

''Kisah-kisah Marvel yang luar biasa telah menghubungkan para penggemar di Indonesia dari segala usia. Kami selalu berkomitmen untuk membawa cerita dan karakter favorit para penggemar lebih dekat dengan memberikan pengalaman terbaik bagi mereka,'' ungkap Country Head Disney Indonesia, Herry Salim, seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (23/4/2019) kemarin.

Baca Juga: Berapa Kekayaan Pemain Avengers: Endgame? Cekidot!

Hobi belanja. (Unsplash/freestocks.org)
Hobi belanja. (Unsplash/freestocks.org)

Fashion Director Matahari Departement Store, Imelda Like, mengungkapkan kolaborasi antara Disney dengan brand lokal sangat menguntungkan kedua pihak.

''Karena Marvel adalah fenomena pop culture yang sangat diminati masyarakat Indonesia. Kami bangga bisa memakai karakter superhero dalam desain karya produk kami mulai dari baju, sampai topi dan tas,'' ucapnya.

Ilustrasi belanja online. (Unsplash/Brooke Lark)
Ilustrasi belanja online. (Unsplash/Brooke Lark)

Para penggemar bisa berbelanja koleksi terbaru favorit yang terinspirasi dari Marvel Studio Avengers: Endgame di situs resmi, toko, maupun akun media sosial masing-masing brand atau desainer.

Baca Juga: Ulta dan Marvel Luncurkan Koleksi Makeup Avengers

Diproduseri oleh Kevin Feige dan disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, dengan Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Michael Grillo, Trinh Tran, Jon Favreau, James Gunn dan Stan Lee sebagai produser eksekutif, Marvel Studios’ Avengers: Endgame akan hadir di bioskop-bisokop Indonesia mulai Rabu (24/3/2019) ini. (Suara.com/Risna Halidi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI