Bikin Lapar Mata, Katy Perry Rilis Sneakers Hamburger

Ketika hamburger jadi alas kaki.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 22 Mei 2019 icon 11:00 WIB
Bikin Lapar Mata, Katy Perry Rilis Sneakers Hamburger

Katy Perry bikin sneakers burger. (Instagram/@katyperrycollections)

Penyanyi Katy Perry selalu berhasil mencuri perhatian. Pada acara after party Met Gala 2019 kemarin, Katy Perry menghebohkan publik dengan tampil mengenakan kostum hamburger. Nah, sekarang kabarnya ia merilis sepatu terbaru yang juga berbentuk Hamburger!

Katy Perry diketahui mempunyai lini fesyen bernama Katy Perry Collection yang semua produknya ia desain sendiri. Tak hanya jago menyanyi, pelantun "Part of Me" ini juga jago dalam mendesain sepatu yang super eksentrik.

Sneakers hamburger ini misalnya, tidak cuma unik tapi juga membuat lapar mata.

Baca Juga: Cantik Maksimal, Pink on Pink ala Katy Perry Bikin Terinspirasi

Jika diperhatikan dengan seksama, sepatu hamburger ini ternyata adalah sepatu yang persis dipakai Katy Perry di Met Gala. Ternyata, itu adalah cara Katy untuk mempromosikan produknya terlebih dahulu sebelum dirilis.

Sepatu bertema burger ini menampilkan warna garis-garis merah dan kuning sebagai representasi saus dan mustard. Bagian sampingnya pun dilengkapi aksen seperti selada hijau.

Sneakers hamburger Katy Perry. (Instagram/@katyperrycollections)
Sneakers hamburger Katy Perry. (Instagram/@katyperrycollections)

Sneakers ini mempunyai dua versi. Pertama yang dikenakan Katy Perry di Met Gala 2019 dan dihiasi dengan kristal di seluruh permukaan sepatu. Berbeda kualitas, versi kedua terbuat dari kulit imitasi.

Baca Juga: Kalahkan Kim Kardhasian, Ini Harga Fantastis Cincin Tunangan Katy Perry

Baca Juga: Duh, Cincin Tunangan Katy Perry Mirip Punya Mantan Istri Orlando Bloom

Harga sneakers hamburger yang menggugah selera dari Katy Perry ini dibanderol senilai USD 129 atau Rp 1,8 juta. Tertarik memilikinya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI