Langgar Aturan, Sylvester Stallone Pakai Kemeja Flanel di Cannes

Padahal Cannes punya aturan ketat dalam berbusana.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 29 Mei 2019 icon 17:15 WIB
Langgar Aturan, Sylvester Stallone Pakai Kemeja Flanel di Cannes

Sylvester Stallone. (Instagram/@officialsylstallone)

Aktor Sylvester Stallone sepertinya selalu suka melanggar aturan. Sementara sebagian besar bintang mengeluarkan pakaian couture terbaik mereka untuk Festival Film Cannes, aktor berusia 72 tahun ini memakai kemeja flanel di karpet merah.

Melansir dari Page Six, bintang film "Rocky" itu memang menghadiri berbagai acara mengenakan outfit yang hampir sama dengan busana yang ia kenakan setiap hari.

Untuk karpet merah Cannes, Sylvester Stallone itu tiba di sebuah panggilan foto di French Riviera pada hari Jumat untuk film barunya "Rambo V: Last Blood".

Baca Juga: Mendobrak Aturan, Pria Ini Pakai Gaun Motif Bunga ke Cannes

Ia terlihat mengenakan kemeja flanel biru dan abu-abu yang tidak dikancingkan dipadukan dengan dalaman kaus hitam crewneck. Ia juga memasangkannya dengan celana jeans biru gelap, black Western belt, serta brown crocodile boots.

Dia mengenakan tampilan yang sangat mirip dengan gala amfAR Cannes yang bergengsi pada malam sebelumnya, memilih lighter-wash jean, dan flanel berkancing, tapi sedikit lebih berwarna.

Sylvester Stallone Pakai Kemeja Flanel. (Instagram/@officialsylstallone)
Sylvester Stallone Pakai Kemeja Flanel. (Instagram/@officialsylstallone)

Padahal, festival film tahunan ini mempunyai aturan berpakaian yang sangat ketat. Menurut penyelenggara acara, tidak ada yang secara teknis diberlakukan.

Baca Juga: Belanja Jeans Bisa Sekalian Donasi Sosial, Begini Caranya

Namun, mereka sangat menyarankan peserta datang dengan dasi hitam atau pakaian malam, tidak membawa tas tangan apa pun dan tidak merokok. Sedangkan untuk wanita diharap memakai sepatu hak.

Baca Juga: Celana Jeans dari Topshop Ini Bikin Kamu Terlihat Punya 4 Kaki

Lalu, apa kabar Sylvester Stallone yang malah cuma pakai kemeja flanel? Berani tampil beda banget, ya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI