Kim Kardashian Rilis Produk Foundation untuk Tubuh, Yay or Nay?

Foundation untuk menutupi noda di tubuh.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 13 Juni 2019 icon 18:30 WIB
Kim Kardashian Rilis Produk Foundation untuk Tubuh, Yay or Nay?

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Kim Kardashian memang kerap berpose seksi untuk pemotretan. Contohnya baru-baru ini, dia mengenakan pakaian renang two piece warna nude di dalam bak mandi berbahan batu yang jelas-jelas memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Foto tersebut ternyata menjadi bagian dari promosi produk kecantikan terbarunya, KKW Body Collection. Rangkaian produk yang baru dirilis terdiri dari Skin Perfecting Body Shimmer, Loose Shimmer Powder for Face and Body, Body Brush, dan Skin Perfecting Body Make Up Foundation.

Sesuai namanya, produk-produk tersebut ditujukan untuk tubuh. Bukan wajah, foundation dibuat khusus untuk dipakai di area lengan, kaki, dada, dan bagian tubuh manapun yang ingin disamarkan.

Baca Juga: Wow, Si Cilik North West Sudah Jadi Penata Gaya Kim Kardashian

Dalam akun Instagramnya, istri Kanye West ini mengerjakan formulanya lebih dari setahun. "Saya tak sabar menunggu kalian mencoba koleksi ini," tulisnya.

Namun produk KKW Body Collection ini ternyata belum dijual bebas. Foundation untuk badan itu baru akan dijual pada 21 Juni 2019 mendatang secara online.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian mengenakan pakaian renang two piece warna nude di bak mandi berbahan batu sambil memperlihatkan lekuk tubuhnya untuk promosi produk kecantikannya, KKW Body Collection. (Instagram/@kimkardashian)

Seperti yang dikutip dari Elle, Skin Perfecting Body Foundation dijual seharga USD 45 atau sekitar Rp 640 ribu. Foundation hadir dalam tujuh pilihan warna, mulai dari terang hingga cokelat gelap dengan kesan hangat dan diklaim tahan air.

Baca Juga: Ultah Pernikahan, Kanye West Berikan Kejutan Romantis untuk Kim Kardashian

Sementara itu, Loose Shimmer Powders akan dijual seharga USD 27 atau setara Rp 384 ribu, sedangkan Skin Perfecting Body Shimmer yang hadir dalam tiga warna dijual USD 35 atau sekitar Rp 498 ribu.

Baca Juga: Kim Kardashian Tebar Sinyal Nama Anak Keempat, Netizen: Bear West?

KKW Body Collection tersedia juga dalam bentuk paket dengan harga USD 200 atau setara Rp 2,9 juta. Tertarik mencoba produk kecantikan terbaru Kim Kardashian ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI