Gondrongnya Hilang, Heboh Aquaman Pamer Gaya Rambut Pendek

Aquaman mantap potong rambut, nih?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 17 Juni 2019 icon 17:45 WIB
Gondrongnya Hilang, Heboh Aquaman Pamer Gaya Rambut Pendek

Aquaman. (Instagram/@aquamanmovie)

Aktor pemeran Aquaman, Jason Momoa selama ini begitu populer dengan gaya rambut panjang. Namun, kira-kira seperti apa penampilannya jika mempunyai potongan rambut pendek?

Minggu (16/6/2019) kemarin, akun Twitter @CenayangFilm mengunggah beberapa foto Jason Momoa dengan gaya rambut pendeknya. Aktor ini terlihat ganteng sembari memamerkan senyum terbaiknya.

"Rambut pendek," demikian cuitan singkat akun @CenayangFilm.

Baca Juga: Nostalgia 90an, Jepit Rambut Ini Bikin Penampilan Rihanna Makin Menarik

Ternyata, postingan itu dengan cepat mengumpulkan tanggapan beragam dari warganet Tanah Air. Kebanyakan dari mereka heboh sendiri karena melihat Jason Momoa berambut pendek.

"Setelah lihat alisnya, aku baru sadar kalau itu Aquaman," komentar seorang warganet yang mengaku pangling saat melihat foto-foto Jason Momoa berambut pendek.

"Emang orangnya udah ganteng, sih. Potong rambut jadi tambah ganteng," komentar warganet lain.

Baca Juga: Pamer Rambut Digerai, Ariana Grande Bikin Penggemar Heboh

Gaya rambut pendek Jason Momoa, pemeran Aquaman. (Instagram/@CenayangFilm)
Gaya rambut pendek Jason Momoa, pemeran Aquaman. (Instagram/@CenayangFilm)

Namun, ada juga yang penasaran dengan alasan di balik perubahan gaya rambut Jason Momoa. "Ini dia yang potong rambut karena kasual apa gitu, ya? Charity atau apa gitu?"

Dalam foto yang diunggah @CenayangFilm, memang tidak terdapat keterangan apapun tentang kapan foto itu diambil, termasuk apakah itu jepretan baru atau lawas. Meski begitu, sebelumnya Jason Momoa memang sempat mengaku tak berencana memotong rambut panjangnya dalam waktu dekat.

Dilansir dari Daily Telegraph, pada Januari lalu, Jason Momoa pernah mengungkapkan rambut panjangnya bukan cuma soal tuntutan peran. Rupanya itu juga menjadi hal favorit sang istri, Lisa Bonet.

lelaki dengan bekas luka di wajah [shutterstcok]
Jason Momoa. [shutterstcok]

"Istriku akan pergi meninggalkanku jika aku memotong rambut. Jadi untuk sementara ini, aku tidak akan memotong rambutku," tutur si Aquaman.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Pamer Rambut Baru, Ada Cerita Menarik di Baliknya

Pasangan Momoa Jason dan Lisa Bonet sendiri mengikat janji pernikahan pada 2017 lalu di California. Mereka memutuskan menikah setelah hidup bersama selama lebih dari 10 tahun.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI