Awet Muda, Intip 25 Langkah Rutinitas Kecantikan Liv Tyler

Total produk yang dipakai Liv Tyler tak bisa dibilang murah!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 27 Juli 2019 icon 09:00 WIB
Awet Muda, Intip 25 Langkah Rutinitas Kecantikan Liv Tyler

Liv Tyler. (YouTube/Vogue)

Kunci utama memiliki kulit wajah yang sehat dan indah alami adalah konsisten merawatnya. Bahkan, terkadang dibutuhkan langkah rutinitas skincare yang tidak sedikit. Setidaknya itulah yang dilakukan aktris Liv Tyler.

Baru-baru ini, Vogue mengunggah video baru yang menampilkan Liv Tyler dan 25 langkah rutinitas kecantikan sang aktris. Pemain "Lord of the Rings" itu nampak memiliki kulit sehat di usianya yang menginjak 42 tahun. Kerutan seolah susah terlihat di wajah mulusnya.

Ia memulai ritualnya sehari-hari dengan mengucir rambut terlebih dahulu. Tentu saja bukan sembarang kuncir, melainkan sebuah scrunchie mewah dari Hermes yang terbuat dari sutra.

Baca Juga: Malah Bikin Kesal, Wanita Ini Berbagi Tutorial Hilangkan Mata Panda

Pertama-tama, ia melakukan double cleansing dengan dua produk, diikuti dengan eksfoliasi menggunakan masker. Di tengah menerapkan banyak produk, Liv bercerita bahwa ia kemungkinan mewarisi kecintaannya pada produk skincare dari sang ayah, pentolan band Aerosmith, Steven Tyler .

"Jika Anda melihatnya, ia berusia 70 tahun dan mempunyai kulit paling indah, dan itu karena ia merawatnya dengan sangat baik," ujarnya.

Liv Tyler. (YouTube/Vogue)
Liv Tyler. (YouTube/Vogue)

Setelah itu, Liv Tyler juga menunjukkan bahwa ia mengonsumsi jus hijau setiap hari. Jus tersebut terbuat dari campuran apel, timun, seledri, dan mentimun.

Baca Juga: Pelembapnya Saja Belasan Juta, Intip Skincare Pagi ala Kate Moss

Kebanyakan produk ia pakai memiliki harga bervariasi. Paling mahal adalah serum Dr. Barbara Sturm seharga USD 300 atau sekitar Rp4,1 juta. Total biaya yang ia habiskan untuk semua produk perawatannya adalah USD 1.715 atau Rp24 juta.

Ilustrasi jus seledri. (Unsplash/Jose Soriano)
Ilustrasi jus hijau. (Unsplash/Jose Soriano)

"Obsesi rahasiaku, gairah seumur hidupku adalah perawatan kulit," kata Liv Tyler.

Baca Juga: Biar Aman, Perawatan Kulit Ini Perlu Dihindari Menjelang Pernikahan

"Aku pikir aku akan menjadi seorang facialist jika aku tidak mulai berakting," tambahnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI