Ekspresikan Kreativitas, Intip Uniknya Wakai Spring Summer 2020 Collection

Koleksi terbaru Wakai bisa jadi pilihan seru untuk mengekspresikan mood, kreativitas, dan gaya andalanmu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 03 Maret 2020 icon 16:01 WIB
Ekspresikan Kreativitas, Intip Uniknya Wakai Spring Summer 2020 Collection

Launching Event Wakai Spring Summer 2020 Collection dihadiri Dr. Tirta (kiri) dan Johan Sebastian, General Manager Wakai (Kanan). (Istimewa/Wakai)

Tahun 2020 ini, Wakai siap memberikan kejutan untuk para pelanggan setia dan pecinta fashion footwear melalui Spring Summer 2020 Collection.

Launching event Spring Summer 2020 Collection telah dilaksanakan di Food Society A, Kota Kasablanka Jakarta, pada Kamis (27/2/2020) pekan kemarin. Acara bertema Brave, Bright, Breathe and Break itu turut dihadiri fashion and sneakers enthusias, Dr.Tirta.

"Dalam Spring Summer 2020 Collection, Wakai fokus menggunakan material sepatu seperti Canvas, Knit, Neoprone, Microfibre dan Mesh untuk mendukung mobilitas pengguna agar terasa nyaman, ringan, tidak membuat kaki berkeringat dan tidak membuat kaki pegal sehingga pengguna akan mendapatkan experience tersendiri ketika menggunakan Wakai,” ujar Johan Sebastian, General Manager Wakai, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, belum lama ini.

Baca Juga: Tonjolkan Siluet Edgy dan Retro, Begini Inovasi Baru Wakai Aruto

Dalam Spring Summer 2020 Collection, Wakai menghadirkan tiga pilihan koleksi yaitu Brave Collection, Bright Collection dan Break Collection. Setiap koleksi memberikan pengalaman berbeda ketika digunakan.

Mengusung konsep 'make your own personal style', Brave Collection hadir dalam siluet core Wakai, dilengkapi dengan Patches dan Velcro di bagian belakang sepatu menjadikan koleksi ini sebagai jawaban bagi pengguna yang ingin mengekspresikan mood dan style secara bersamaan.

Koleksi kolaborasi Wakai dengan Coca-Cola meliputi sepatu, apparel hingga tas. (Istimewa/Wakai)
Koleksi kolaborasi Wakai dengan Coca-Cola meliputi sepatu, apparel hingga tas. (Istimewa/Wakai)

Memiliki warna yang cerah dan berani, Bright Collection hadir untuk para pengguna yang ingin tampil ceria dan berani dalam suasana 'Summer Vibes'. Koleksi ini hadir dalam siluet unggulan Wakai antara lain Core, Core Knit, GYOU, Shou dan Ukiyo.

Baca Juga: Ada Elmo dan Big Bird, Wakai Kids Hadirkan Keimutan Karakter Sesame Street

Selain Brave dan Bright Collection, Brake Collection juga menjadi salah satu andalan Wakai di Spring Summer 2020 Collection. Menggunakan Terrazzo pada bagian outsole, membuatnya jadi lebih kuat. Selain itu, kombinasi warna dan desain yang artsy pada outsole ini membuat pengguna dapat mencuri perhatian di kerumunan.

"Melalui semangat Cheers for Life dari Wakai Spring Summer 2020 Collection tahun ini, Wakai ingin para pecintanya dapat menggabungkan dan mengekspresikan mood, kreativitas dan artsy dalam sebuah fashion footwear yang bisa juga dijadikan sebagai identity pengguna," kata Johan.

Koleksi kolaborasi Wakai dan Coca-Cola. (Istimewa/Wakai)
Koleksi kolaborasi Wakai dan Coca-Cola. (Istimewa/Wakai)

Di sisi lain, Wakai juga membawa kejutan dan kebahagian sejati dengan melakukan kolaborasi bersama salah satu merek minuman bersoda terkenal di dunia yaitu Coca-Cola.

Melalui semangat #ShareTheHappiness dari Coca-Cola dan semangat #CheersForLife dari Wakai, kolaborasi ini tidak hanya tentang produk, tetapi juga menyebarkan pesan kebahagiaan ke seluruh negeri. Lewat produk yang bisa dipakai orang setiap hari, Wakai ingin menyebarkan kebahagiaan saat orang-orang berjalan bersama Wakai.

Produk kolaborasi Wakai dan Coca-Cola hadir dalam siluet unggulan, antara lain Ukiyo, GYOU, Core stamp, Atsui dan Shou. Selain alas kaki, koleksi kolaborasi ini juga akan dilengkapi dengan apparel, bag, serta aksesoris.

Baca Juga: Wakai Kaiku, Sepatu Ini Pakai Teknologi Anyar Terinspirasi Gelombang Suara

"Pecinta Wakai sudah bisa mendapatkan produk Spring Summer 2020 Collection dan produk kolaborasi Wakai dengan Coca-Cola di seluruh gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia atau di situs belanja online onmezzo.com," ungkap Johan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI