Terungkap! Ini nih Cara Millendaru Dapatkan Pinggul Molek dan Aduhai

Rupanya Millendaru melakukan cara yang cukup sederhana loh.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 21 November 2020 icon 20:00 WIB
Terungkap! Ini nih Cara Millendaru Dapatkan Pinggul Molek dan Aduhai

Millen Cyrus. (Suara.com/Sumarni)

Millendaru memang sangat totalitas dalam mengubah penampilannya agar terlihat semakin feminin. Salah satunya adalah melakukan operasi implan payudara demi semakin menyerupai wanita sesungguhnya.

Millen juga mengonsumsi hormon agar bentuk tubuhnya semakin aduhai. Usaha ini pun berhasil, ia akhirnya punya bentuk tubuh ideal dan sering menuai pujian di media sosial.

Bagian tubuh Millen yang kerap mencuri perhatian adalah pinggulnya. Sepupu Aurel Hermansyah itu dianggap memiliki pinggul besar layaknya wanita sesungguhnya.

Baca Juga: Lagi Heboh, 5 Foto Bukti Lita MasterChef Mirip Milendaru

Ternyata Millen tidak begitu saja mendapatkan pinggul yang indah. Dalam vlog terbaru di kanal YouTube Denny Sumargo, ia membongkar rahasia di balik pinggul lebarnya. Apaan, nih?

"Misalkan dalam hips (pinggul) apa, semua ini, aku nge-gym sih, workout," jelas Millen dalam video yang diunggah pada Rabu (18/11/2020) lalu. "Karena selama di Bali aku kan sempet ya kolaborasi sama salah satu temenku dari Rusia dan aku sempet workout, everyday, every morning."

Panggul indah Millendaru. (instagram/@millencyrus)
Panggul indah Millendaru. (instagram/@millencyrus)

Hasilnya, Millen bisa mempunyai pinggul besar dan pinggang yang semakin ramping layaknya wanita sesungguhnya. Ia juga mengaku olahraga yang dipilihnya ini mampu membuat bagian pantatnya semakin berisi.

Baca Juga: Bukan Cantik tapi Ganteng, Intip 5 Foto Jadul Millendaru

Dalam video tersebut, Millen lagi-lagi menyinggung soal rumor dirinya sudah melakukan operasi kelamin. Keponakan Ashanty ini kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak melakukan hal itu.

Millendaru bongkar rahasia punya panggul indah. (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)
Millendaru bongkar rahasia punya panggul indah. (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Millen menyebutkan bahwa prosedur operasi yang pernah dilakukannya cuma pada bagian payudara, di mana ia melakukan operasi implan payudara di Thailand belum lama ini.

Baca Juga: Ketemu Millendaru, Hotman Paris Ngomongin Alat Kelamin dan Ukuran Bra

Sementara bagian wajah, Millendaru mengaku tak pernah mengubahnya. Ia cuma mengoperasi sedikit bagian hidung lantaran menderita sinus. Dan untuk bibir, Millen memilih menyempurnakan bentuknya dengan melakukan filler.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI