Koleksi Baru Brand Moschino Unik Banget, Ada Rok Mini Bentuk Burger

Moschino baru saja merilis koleksi baru bernama Moschino Resort 2022.

By: Nur Khotimah icon Jumat, 02 Juli 2021 icon 10:30 WIB
Koleksi Baru Brand Moschino Unik Banget, Ada Rok Mini Bentuk Burger

Koleksi Moschino Resort 2022. (Instagram/@marco_ovando)

Merek fesyen mewah, Moschino, baru saja merilis koleksi baru yang tergabung dalam Moschino Resort 2022. Jeremy Scott masih menjadi perancang utama untuk koleksi baru Moschino ini.

Seperti biasa, Jeremy Scott hadir dengan beragam karya penuh dengan imajinasi. Ia menghadirkan deretan busana dengan desain yang unik dan tidak biasa.

Melansir WWD, kali Jeremy menyuguhkan koleksi busana dengan desain yang nampak lezat karena sebagian besar bergambar atau bahkan berbentuk makanan.

Baca Juga: Pakai Baju Umbar Pundak saat Kunjungi Vatikan, Kim Kardashian Tuai Kritikan

Langkah tersebut dianggap sebagai usaha Moschino untuk mengikuti tren merek feseyn mewah yang belakangan ramai memasuki bisnis restoran.

Beberapa koleksi Jeremy Scott untuk Moschino Resort 2022 adalah rok mini bentuk burger, dress yang benar-benar berbentuk hotdog, tas bentuk burger dan kue, hingga setelan hoodie motif makanan.

Rok burger bagian dari koleksi terbaru Moschino, Moschino Resort 2022. (Instagram/@moschino)
Rok burger bagian dari koleksi terbaru Moschino, Moschino Resort 2022. (Instagram/@moschino)

Kepada Vogue, Jeremy Scott mengungkapkan rasa bahagianya bisa meluncurkan karya terbarunya untuk Moschino. Ia juga menyinggung soal gaya yang diusungnya kali ini.

Baca Juga: Kreatif Banget! Viral Aksi Wanita Sulap Rambutnya Sendiri Jadi Gaun Cantik

"Ini terasa antusias, asli, murni. Ini mungkin sedikit naif. Ini pra-koleksi dan saya punya gaun hotdog," jelas Jeremy Scott antusias, melansir Vogue pada Kamis (1/7/2021).

Dress hotdog bagian dari koleksi terbaru Moschino, Moschino Resort 2022. (Instagram/@moschino)
Dress hotdog bagian dari koleksi terbaru Moschino, Moschino Resort 2022. (Instagram/@moschino)

Untuk menandai perilisan Moschino Resort 2022, Jeremy Scott membuat film pendek berdurasi sekitar 9 menit yang diunggah di kanal YouTube resmi Moschino pada 29 Juni 2021.

Jeremy menggandeng model sekaligus penyanyi, Karen Elson, sebagai bintang utama film pendek tersebut. Ia berperan sebagai pelayan restoran yang lelah dengan hiruk-pikuk restoran.

Jeremy Scott sebenarnya sudah mengincar Karen Elson sejak perilisan koleksi Moschino terakhirnya, Jungle Red. Setelah lama ngobrol, Karen setuju untuk membintangi film pendek Moschino Resort 2022.

Baca Juga: Bertemu Bos Transmedia, Ayu Ting Ting Tampil Kece Pakai Dress Rp12 Juta

Film itu dikemas layaknya acara musikal dan direkam di Universal Studio Los Angeles dengan melibatkan beberapa model yang semuanya bergaya dalam balutan koleksi terbaru Moschino.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI